Mewujudkan Mimpi yang Tertunda, Asyanti Buka Pabrik Cream Kecantikan

Mewujudkan Mimpi yang Tertunda, Asyanti Buka Pabrik Cream Kecantikan

Ashanty www.liputan6.com

Sedang menjalani proses kehamilan keduanya, tak menurunkan semangat kerja dari Ashanty. Selain tetap mengisi berbagai acara di Tv dan Off air, Ashanty kini tengah menggeluti sebuah usaha baru. Tak tanggung-tanggung, Istri dari Anang Hermansyah ini, kini membuat sebuah pabrik yang memproduksi cream kecantikan.

Ditemani sang suami dan anaknya Aurel Hermansyah, Ashanty mengunjungi pabrik barunya itu. Terlihat begitu semangat dan excited, Asyanti mulai memperhatikan peroses demi proses pembuatan Cream. Dirinya mengaku ini merupakan salah satu pemenuhan mimpinya semasa kecil. Dulunya Asyanti bercita-cita sebagai seorang dokter kecantikan, sehingga menurutnya ini adalah salah satu cara untuk mewujudkan mimpinya tersebut.

Tak dapat dipungkiri, bisnis dibidang kecantikan memang sangat  menjanjikan dimasa sekarang ini. Hal ini mungkin juga disadari oleh Ashanty sehingga memutuskan untuk membuka pabrik tersebut. Dalam kunjungan ke pabrik miliknya, Ashanty menunjukkan pakaian khusus yang harus digunakan untuk memasuki kawasan produksi cream untuk menjaga kebersihan dari cream yang dibuat. “harus gini biar steril, kan itu buat muka ya, kalo ga steril nanti muka nya gimana” jelas Asyanti sambil menunjukkan baju, penutup kepala dan alas kaki khusus yang digunakanya.