ARMY Tak Datang Ke Acara Ulang Tahun Baekhyun, EXO L Geram

ARMY Tak Datang Ke Acara Ulang Tahun Baekhyun, EXO L Geram

BTS liputan6.com

Berita kali ini datang dari EXO L, sebutan untuk para penggemar boy band papan atas Korea Selatan, EXO. Kemarin, tepat tanggal 4 Mei, EXO L sedang berbahagia karena merayakan ulang tahun salah satu anggota EXO yaitu Baekhyun. Acara ulang tahun pun digelar di COEX Artrium milik SM Enterteinment dan acara tersebut diberi nama “Kyung-day Party”. Namun sayangnya sebelum acara ini dimulai, EXO L ternyata sempat geram dan kecewa. Bukan karena acara tersebut,melainkan karena salah satu fans BTS yang disebut dengan panggilan ARMY. Pasalnya, diketahui bahwa salah satu Army, nekat untuk ikut dan menang undian pesta ulang tahun Baekhyun dan parahnya  lagi fans BTS tersebut malah menjual tiket yang telah dimenangkannya  secara online. Namun, karena tiket tak bisa dipindahtangankan, tiket pun tak bisa terjual dan membuat salah satu kursi kosong di event ulang tahun Baekhyun.

Setelah ditinjau ulang, ternyata hal ini bukan kali pertama fans BTS bertindak tidak sopan. Saat acara chatting bersama member EXO, Kai, diketahui bahwa salah satu fans BTS ikut pada event tersebut dan memamerkannya di akun media social miliknya. Tak tanggung-tanggung ketika acara berlangsung fans tersebut malah mengetik “Jimin Aku Mencintamu”.

fans bts ikut chatting dengan Kai wowkeren.com
fans bts ikut chatting dengan Kai wowkeren.com

Hal ini tentu membuat beberapa EXO L tidak mengerti mengapa Army berbuat hal tersebut. Bahkan netizen dan beberapa EXO L lainnya secara terang-terangan marah dan mengkritik pedas apa yang telah dilakukan fans BTS tersebut.