Melaney Ricardo Ingin Mengikuti Program Pemerintah Dengan Memiliki Dua Anak

Melaney Ricardo Ingin Mengikuti Program Pemerintah Dengan Memiliki Dua Anak

Melaney Ricardo Ingin Mengikuti Program Pemerintah Dengan Memiliki Dua Anak
lampung.tribunnews.com

jendelanet.com – Setelah dikaruniai sepasang anak lelaki dan perempuan, Melaney mengungkapkan tidak ingin menambah momongan lagi. Setelah kelahiran putranya, dirinya sudah tidak ingin lagi menambah anak. Ketika ditanya mengenai alasannya tersebut, istri dari Tyson ini mengungkapkan jika dirinya ingin mensukseskan program pemerintah dengan memiliki dua anak.

“Sudah ada laki-laki dan perempuan, jadi cukup dua anak saja. Saya sangat support pemerintah sekali kan,” ungkap Melaney Ricardo, saat ditemui di Rumah Sakit Siloam Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Pada awalnya Melaney tidak merencanakan akan menambah momongan setalah memiliki Chole sebagai anak pertama. Namun baginya ketika mengetahui dirinya mengandung anak kedua, hal tersebut merupakan rencana dari tuhan yang patut untuk di syukuri.

“Waktu punya anak Chole, inginnya satu saja deh. Tapi puji Tuhan dikasih anak lagi. Makanya dikasih nama Courage yang artinya Keberanian,” ungkapnya.

Kelahiran anak kedua merupakan anugrah bagi Melaney, dirinya merasakan sejak mengandung Courage banyak pihak yang memberi dukungan dirinya dan keluarga hingga anak keduannya ini lahir di dunia pada tanggal 3 Mei 2016 silam di rumah sakitĀ Siloam Kebon Jeruk.

“Aku senang banget ada spesial foto. Ada celebration dinner. Dekorasi di kamar juga banyak banget, dihias ala pirates karena baby-nya kan cowok. Puji Tuhan, banyak sekali yang sayang baby ini. Ya, mudah-mudahan jadi kebanggan kita berdua,” ucap Melaney Ricardo.