Julia Perez Siapkan Baju Ungu Jelang Putusan Cerai

Julia Perez Siapkan Baju Ungu Jelang Putusan Cerai

Julia Perez Siapkan Baju Ungu Jelang Putusan Cerai
beritaseleb.com

jendelanet.com – Sidang putusan Cerai yang diagendakan pada hari Kamis 12 Mei 2016 Mendatang di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, membuat Jupe berharap yang terbaik apapun keputusannya. Pada sidang perceraian antara Gaston Castano dan dirinya, jupe mengaku tidak ingin beradai-andai dan telah siap atas apapun yang terjadi.

“Kita lihat aja nanti, aku enggak bisa berandai-andai. Berdoa aja yang terbaik dan apapun keputusannya saya udah siap,” ucap Julia Perez ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Ketika akan menghadiri persidangan nanti Jupe telah mempersiapkan kostum baju dan wig dengan dominasi warna ungu.

“Iya harus hadir. Soalnya putusan kan dan aku udah siapin kostum dan baju serba ungu, rambut (wig) juga warnanya ungu,” ucap Jupe “Ayo dong ikut pakai baju warnaungu juga,” serunya.

Kostum berwarna ungu merupakan cerminan hati Jupe yang merasa lega dengan sidang putusan cerai terhadap dirinya. Bagi Jupe warna ungu merupakan warna terbaik bagi dirinya untuk menikmati momen putusan perceraiannya dengan Gaston.

“Kenapa ungu? Karena ungu itu buat aku adalah sesuatu yang terbaik. Saya juga ingin menikmati momen tersebut dengan indah,” paparnya.

Saat ditanya mengenai kehadirian Gaston dalam persidangan yang akan di adakan nanti, Jupe mengungkapkan jika dirinya tidak tahu akan jalan pikiran Gaston.

“Duh kalau itu saya enggak tau. Siapa sih yang bisa baca otak dia , kaya bajaj siapa yang tau kalau belok, hanya dia yang tau,” tukas Julia Perez.