AADC 2 Puncaki Box Office Indonesia 2016 dengan Dua Juta Penonton

AADC 2 Puncaki Box Office Indonesia 2016 dengan Dua Juta Penonton

AADC 2 Puncaki Box Office Indonesia 2016 dengan Dua Juta Penonton
Bintang.com

jendelanet.com – AADC2 kembali menorehkan rekor baru dengan sukses menembus angka dua juta penonton. Sebelumnya film garapan Riri Riza ini mampu menembus angka satu juta penonton dalam lima hari penayangan di bioskop.

Miles Film melalui akun resminya mengumumkan dengan bangga prestari yang diraih oleh film AADC2. Dengan jumlah penoton tersebut mengantarkan film Ada Apa Dengan Cinta 2 ini menjadi film Indonesia terlaris di tahun 2016 ini.

AADC 2

Sebelumnya film terlaris berhasil ditempati oleh film Comic 8: Casino Kings Part 2 dengan perolehan 1.835.644 penonton dan disusul dengan London Love Story dengan 1.124.876 penonton. Prestasi ini membuktikan jika perkembangan film-film tanah air mampu menarik menarik minat masyarakat untuk menyaksikan.

Keberhasilan AADC2 disebabkan oleh Antusias sebagian besar masyarakat yang penasaran dengan kelanjutan hubungan Cinta dan Rangga. Sejak pertama kali film ini di rilis banyak pengunjung bioskop yang harus antri untuk mendapatkan tiket. Antrian panjang terligat di berbagai bioskop selama sepekan terakhir.

Selain di Indonesia rupanya AADC 2juga berhasil mencuri perhatian publik Malaysia. Di Malaysia AADC 2 mamup mengumpulkan hingga 300.000 Ringgit Malaysia, dalam satu hari pemutaran.

Namun sangat disayangkan beberapa adegan di film AADC2 sempat bocor di internet, salah satunya adegan ketika Cinta mencium Rangga. Namun hal tersebut rupannya tidak membendung antusias masyarakat untuk menyaksikan film tersebut.