Sonya Depari Terlihat Akrab Dengan Ipda Perida

Sonya Depari Terlihat Akrab Dengan Ipda Perida

Bintang.com

jendelanet.com – Sonya Depari Terlihat Akrab Dengan Ipda Perida. Sonya Depari yang sukses membuat heboh dunia maya setelah mengacam seorang polwan yang mengaku sebagai anak Deputi Pemberantasan Badan Narkotika Nasional (BNN) Inspektur Jenderal (Irjen) Polisi Arman Depari. kini ditunjuk sebagai duta anti narkoba. Sonya Depari yang merupakan pelajar asal medan sempat menjadu bahan bulan-bulanan di media sosial setelah video dirinya tersebar luas di media online. Sonya Depari di tunjuk sebagai duta anti narkoba oleh Gereja Reformis di Kota Medan. Sonya Depari Makin Akrab Dengan Ipda Perida Dalam foto yang banyak beredar secara viral terlihat jika Sonya yang tengah mengenakan kaos berwarna putih tengah berfoto bersama seorang polwan. Rupanya polwan tersebut ialah Ipda Perida yang dulu sempat diancam oleh Sonya Depari. Dalam foto tersebut terlihat Sonya dan Ipda Perida sangat akrab.

Setelah berbincang singkat dengan Ipda Perida, sonya yang juga menghadiri acara di lapangan banteng menyempatkan diri berfoto bareng Ipda Perida. Kemudian Ipda Perida kembali melaksanakan tugasnya untuk mengatur lalulintas di lapangan Benteng.

Seperti yang diketahui jika sebelumnya nama Sonya Depari menjadi bahan perbincangan setelah terkena razia lalu lintas saat konvoi bersama teman-temannya setelah selesai ujian nasional (UN) di kota Medan, Sumatera Selatan.

Sonya yang terkena razia mengaku sebagai anak dari Deputi Pemberantasan Badan Narkotika Nasional (BNN) Inspektur Jenderal (Irjen) Polisi Arman Depari. Video Sonya tersebut tersebar secara viral dan membuat dirinya menjadi bahan bulan-bulanan oleh para netter.