Baru Pamer Pacar Baru, Cita citata Sudah Putus?

Baru Pamer Pacar Baru, Cita citata Sudah Putus?

Cita citata celebrity.okezone.com

Baru saja mengecap manisnya cinta, kini Cita citata harus kembali menelan pahitnya perpisahan. Mempublikasikan hubungannya dengan Ichal Muhammad dengan mesranya baru-baru ini, dalam hitungan minggu, Cita mengatakan hubungannya telah berakhir. Banyak kabar yang berhembus bahwa Cita mendapatkan perlakuan kekerasan dari sang kekasih.

Saat dimintai klarifikasi mengenai kabar tersebut, Cita memang mengakui perpisahannya dengan Ichal. Saat ditanya perihal penyebab perpisahaan itu, Cita mengaku tidak mau membuka aib orang lain, dia hanya menyatakan bahwa perpisahan merupakan keputusan yang sudah bulat bagi dirinya. Dikatakan kisah percintaannya hanya settingan belaka, Cita menampik hal tersebut. Menurutnya kalau dirinya ingin menaikkan pamor atas masalah ini, ia akan menunggu rilis video album baru miliknya, namun hal tersebut tidak dilakukannya dan dia merasa malu atas kejadian ini.

Cita citata dan sang pacar www.suara.com
Cita citata dan sang pacar www.suara.com

Hal sebalikknya dituturkan oleh mantan kekasih Citaa, Ichal Muhammad. Saat di wawancarai via telpon, Ichal mengaku hubungannya dengan Cita baik-baik saja. Adanya tindakan penghapusan postingan foto bersama di akun instagram masing-masing diakui untuk meredakan polemik yang timbul karena adanya foto tersebut. Bukan diakibatkan kandasnya jalinan asmara keduanya.

Entahlah apa yang terjadi dengan pasangan baru ini, semoga jalan keluar terbaik dapat segera ditemukan.