El Membuat Pensi SMA Datangkan Dewa 19

El Membuat Pensi SMA Datangkan Dewa 19

El Membuat Pensi SMA Datangkan Dewa 19 –┬áSebagai orang tua, Ahmad Dhani bahkan memberikan harga diskon untuk sang anak EL yang menggelar Pentas Seni dengan mendatangkan Dewa 19 untuk tampil. Pensi yang bertajuk Bemsmart yang digelar oleh SMA Bakti Mulya 400, di Istora Senayan, Jakarta. Terlihat jika Dewa 19 tampil berduaet dengan Ari Lasso.

“Ini spesial request dari El. Dia sendiri yang hubungin Ari Lasso, dia yang atur semua. Saya cuma kasih diskon aja, 50 persen discount nya haha,” ucap Dhani

Menjadi pengisi acara di SMA anaknya merupakan kebanggan bagi dhani, terlebih lagi acara yang Pensi yang di adakan berjalan dengan sukses. Hal tersebut membuat Ahmad Dhani dengan bangga membadingkan anak kedua dari pasangannya bersama Maia Estianty terhadap sang kakak.

“Saya sebagai ayahnya patut bangga. Saya lihat dia (El) sudah mandiri, dia belum 17 tahun tapi bisa organize acara besar seperti ini (Pensi). Artinya, El sudah siap menyusul kesuksesan kakaknya, Al,” ucap Dhani.

Selama persiapan Pensi rupanya El sama sekali tidak meminta bantuan sang ayah atau pun menceritakan mengenai konsep acara yang dibuatnya.”Dia (El) engga sama sekali minta tolong, gak curhat mau bikin acara ini. Bahkan dia sering nginep di rumah temennya, hari ini dia udah 3 hari nginep di hotel supaya deket sama venue untuk mempersiapkan segala sesuatunya, bangga lah,” terang Dhani memuji El.

“Sekali lagi, saya patut bangga. Dia sudah bisa mandiri, ini event besar loh, mereka masih pada SMA bisa manage dengan baik itu luar biasa,” tukas Dhani.