Jalani Sidang Saipul Jamil Minta Makan Ke Mantan

Jalani Sidang Saipul Jamil Minta Makan Ke Mantan

Jalani Sidang Saipul Jamil Minta Makan Ke Mantan
smeaker.com

jendelanet.com – Jalani Sidang Saipul Jamil Minta Makan Ke Mantan.┬áSaipul Jamil yang tersandung kasus pencabulan kembali menjalani persidangan untuk mendengarkan tanggapan jaksa penuntut umum. Sejak pertama kali mendekam dalam sel Indah Sari selalu hadir untuk menjenguk Saipul Jamil. Hingga saat ini kegiatan tersebut masih selalu dilakukannya. Kehadiran Indah mampu menghibur Saipul Jamil bahkan dirinya meminta Indah untuk membawakan makanan kesukaannnya.

“Hari ini saya mau dibawakan makanan sama Indah. Sayur asem, sambel, tempe, nasi. Nyari tempe di Cipinang itu susah, nyari ayam banyak,” ungkap Saipul Jamil, di Pengadilan Negeri Jakarta Utara.

Sebagai mantan pacar rupanya Indah masih mau memberikan waktunya untuk bang Ipul bahkan rela memasakan makanan kesukaannya. “Jangankan makanan, waktu aku pun dari Subuh untuk sahabat saya,” akunya.

Saipul Jamil juga sudah mulai dapat menerima kondisinya saat ini, dirinya menganggap mendekam di penjara sebagai ujian dari tuhan. “Saya bersyukur ada di sini saya kayak memanjakan diri. Artinya kalau kesenangan itu saya harus kerja, kalau di sini saya kayak menikmati semuanya,” ujar Saipul.

Seperti diketahui jika Saipul Jamil kembali menjalani sidang pencabulan yang dituduhkan kepadannya oleh DS. Setelah mengajukan eksepsi pada sidang sebelumnya, kali ini pihak dari Saipul Jamil akan mengagendakan tanggapan Jaksa Penuntut Umum (JPU) atas eksepsi yang diajukan oleh bang Ipul.