Pernah Jadi Antis SNSD Saat Kecil, Wonwoo Seventeen Meminta Maaf Secara Resmi

Pernah Jadi Antis SNSD Saat Kecil, Wonwoo Seventeen Meminta Maaf Secara Resmi

halloindo.com

Beberapa waktu yang lalu, netizen dikejutkan atas terbongkarnya fakta bahwa salah satu member Seventeen, Wonwoo pernah menjadi antifans girl band asuhan SM Enterteinment, SNSD pada tahun 2008 lalu. Saat itu, Wonwoo terhitung masih kecil karena usianya baru menginjak 19 tahun kini. Melalui salah satu teman SD Wonwoo, diketahui bahwa Wonwoo pernah membuat komentar-komentar jahat mengenai member SNSD. Tak sampai disitu, Wonwoo juga mengedit foto member SNSD. Tentu hal ini membuat para netizen kaget dan fans SNSD yang disebut Sone kecewa atas sikap Wonwoo tersebut. komentar kritikan pedas juga mengalir deras yang ditujukan pada Wonwoo, namun tak sedikit juga ada yang membelanya.

Bukti Wonwoo jadi antifans wowkeren.com
Bukti Wonwoo jadi antifans wowkeren.com

Atas kejadian ini, pada tanggal 9 Mei tadi, Wonwoo menyampaikan permintaan maafnya secara tertulis pada netizen dan fans SNSD atas tindakannya di masa lalu tersebut.

Halo, ini Wonwoo. Pertama-tama, aku ingin minta maaf pada semua yang merasa tersinggung karena kontroversi itu. Aku ingin mengakui kesalahanku dan siap untuk dihukum. Postingan itu memang ditulis saat aku masih kecil, tapi itu tak mengubah fakta kalau memang aku yang menulisnya.

Aku meminta maaf pada SNSD sunbaenim, fans SNSD dan Carat. Aku juga minta maaf pada semua member yang sudah bekerja keras untuk Seventeen. Aku meremehkan para artis saat masih kecil. Saat SMP, aku jadi trainee Seventeen dan saat itu-lah aku belajar bagaimana tekanan yang dirasakan artis saat tampil.

Aku belajar banyak, aku belajar kalau pencapaian SNSD sunbaenim adalah hal yang sangat besar dan aku menghormati mereka. Dengan cinta yang kudapat dari fans, aku belajar bagaimana bertanggung jawab. Aku tak akan berani meminta kalian untuk memaafkanku. Aku tak bisa mendongakkan kepala karena aku sangat menyesal dan malu dengan ini.

Aku akan berusaha untuk tidak mengecewakan kalian lagi. Aku akan membaca semua kritikan dari kalian. Tolong bimbing aku agar bisa lebih dewasa ke depannya. Sekali lagi aku minta maaf.

Surat Permintaan Maaf Wonwoo wowkeren.com
Surat Permintaan Maaf Wonwoo wowkeren.com

Namun, ternyata permintaan maaf tersebut tak membuat beberapa netizen memafkan Wonwoo. Kritikan pedas hingga hujatan masih mengalir deras pada Wonwoo. Namun, tentu saja ada beberapa netizen juga yang memaafkan dan memaklumi perbuatan Wonwoo tersebut pasalnya kejadian ini telah berlangsung 11 tahun yang lalu dan saat itu Wonwoo masih SD sehingga wajar bersikap begitu.