Dianggap Memperlakukan EXO Tidak Layak, EXO L Marah Pada “Fantastic Duo”

Dianggap Memperlakukan EXO Tidak Layak, EXO L Marah Pada “Fantastic Duo”

www.fusetv.com

Setelah EXO tampil sebagai bintang tamu di SBS fantastic duo pada tanggal 8 Mei lalu, EXO L, sebutan nama untuk fans EXO marah dan kecewa. Pasalnya, EXO L menganggap bahwa EXO diperlakukan tidak layak pada acara tersebut. Acara SBS fantasitic duo merupakan suatu acara music dimana para penggemar memiliki kesempatan untuk berduet dengan sang idol bintang tamu. Pada episode 8 Mei lalu, EXO diundang menjadi bintang tamu dan secara otomatis akan berduet dengan peserta yang beruntung dan terpilih. Pada saat acara tersebut, MC Juni Hyun Moo bahkan menyebutkan bahwa kompetisi untuk episode saat itu merupakan kompetisi paling sengit untuk berduet dengan EXO dan memiliki lebih dari 4000 pelamar, bahkan menyebabkan server down.

Dari sekian banyak klip yang dikirim oleh para kontestan yang ingin ikut, dipilih 3 kontestan yang akan tampil di depan grup EXO untuk kemudian dipilih satu yang paling cocok untuk berduet dengan EXO. Namun, netizen dan penonton kaget saat ketiga kontestan yang terpilih malah meng cover lagu dari grup lain, bukan meng cover lagu EXO. Ketiga kontestan tersebut meng cover lagu “Pick Me”, EXID “Up & Down”, MAMAMOO ini “You are the best”, dan banyak lagi, tapi tidak ada satu pun lagu EXO.

Kontestan di SBS Fantasitic Duo www.allkpop.com
Kontestan di SBS Fantasitic Duo www.allkpop.com

Tentu saja hal ini, menimbulkan banyak pertanyaan untuk pemirsa dan EXO L yang menonton bahkan beberapa menunjukkan kemarahannya karena menurut mereka begitu banyak lagu EXO yang bisa di cover, tapi kenapa kontestan tersebut malah meng cover lagu idol lain. Bahkan ada salah satu penggemar yang menyebutkan bahwa ini kesengajaan untuk menaikkan ratting acara tersebut. Episode tersebut disebut sebagai pertama kali dimana kontestan babak final tidak meng cover lagu idol bintang tamu.

Bagaimana menurut kalian, apakah EXO L berlebihan atau memang EXO harusnya mendapatkan perlakuan lebih baik.