Prewed ke Turky, Ifan Seventeen Siap Bawa Kekasih Kepelaminan

Prewed ke Turky, Ifan Seventeen Siap Bawa Kekasih Kepelaminan

dayatarifin.wordpress.com

Kabar bahagia datang dari pentolan group band Seventeen, Ivan. Setelah merajut kasih lebih dari 4 tahun dengan sang kekasih, Dylan Sahara, Ivan kini memantapkan langkah untuk naik ke pelaminan. Bulan Oktober dipilih keduanya untuk melaksanakan pernikahan mereka.

Berbagai persiapan telah mulai dilakukan untuk menyambut hari bahagia tersebut, salah satunya adalah foto prewedding. Negara Turky dipilih menjadi tempat yang akan dikunjungi pasangan tersebut sebagai tempat prewed mereka. Beberapa tema akan diusung keduanya pada prewed tersebut, diantaranya batik, vintage, modern, rertro dan casual.

Segala keperluan untuk pernikahan diakui Ivan diserahkan kepada Dylan sang kekasih. Kesibukan Ivan dengan Band Seventeen memang mengakibatkan keterbatasan waktu yang dimiliki oleh Ivan. Namun hal tersebut tidak mengurangi kebahagian pasangan ini. Kian hari diakui keduanya mereka semakin mantab untuk melangkah meresmikan hubungan mereka dalam sebuah pernikahan. Ivan mengaku bahwa Dylan merupakan sosok yang dapat melengkapi dirinya “apa yang mejadi kekuranganku, selalu dapat dilengkapi” jelasnya.