Mucikari Artis Robby Abbas Resmi Bebas Penjara

Mucikari Artis Robby Abbas Resmi Bebas Penjara

Mucikari Artis Robby Abbas Resmi Bebas Penjara
http://showbiz.liputan6.com/

jendelanet.com – Mucikari Artis Robby Abbas Resmi Bebas Penjara. Robby Abbas yang terkena kasus prostitusi artis akhirnya resmi bebas dari Lembaga Pemasyarakatan (LP) Cipinang, Jakarta Timur pada jam 11.45 WIB. Terkait kebebasannya Robby masih enggan buka suara mengenai prihal kasus prostitusi artis yang menjerat dirinya.

Namun Robby mengucapkan syukur bahwa kini dirinya telah bebas dari tahanan dan dapat kembali ke masyarakat. “Alhamdulillah, terima kasih ya teman-teman,” kata Robby Abbas.

Hal ini tentu saja sangat bertolak belakang dengan pernyataan yang dibuat oleh dirinya sehari sebelumnya. Robby Abbas sempat mengaku akan membongkar kasus prostitusi artis yang selama ini tertutup dari publik. “Tenang, akan aku buka. Aku buka kunci dari semua ini,” kata Robby Abbas.

Robby Abbas yang mampu mendatangkan artis dengan tarif tinggi untuk para pria hidung belang, dibebaskan secara bersyarat sebab dirinya dinyatakan telah memenuhi separuh masa hukuman di penjara dan akan mendapat pembinaan di luar Lapas.

“Pas satu tahun kemarin (di LP Cipinang), selang satu hari sih, saya enggak ada remisi. Empat bulannya pembebasan bersyarat, terus saya lapor ke Bapas,” terangnya.

Seperti yang diketahui jika Robby Abbas berhasil diamankan pihak kepolisian disebuah hotel berbintang lima dikawasan kuningan Jkarta Selatan pada 8 mei 2015 silam. Saat proses penangkapan dirinya tengah menemani artis berinisial AA.

Robby Abbas dinyatakan bersalah dengan melanggar pasal 296 KUHP tentang tidak asusila dan dijatuhi hukuman selama enambelas bulan penjara.