Kucing Kesayangan Raditya Dika Mati

Kucing Kesayangan Raditya Dika Mati

Kucing Kesayangan Raditya Dika Mati
redaksikota.com

jendelanet.com – Kucing Kesayangan Raditya Dika Mati.┬áKomedian dan juga komika Raditya Dika tengah bersedih, sebab kucing kesayangannya mati sepulang dia pulang dari Amerika Serikat. Kucing yang diberi nama Ping ini merupakan ras kucing Sphynk yang terkenal sebagai kucing tanpa bulu.

Vlog yang diunggah pada hari minggu ini memperlihatkan curahan hati Radit harus berpisah dengan Ping. Dirinya menceritakan awal pertemuannya dengan Ping empat tahun lalu ketika datang ke breeder.

“Gua kalau beli kucing dari breeder atau peternak tuh gua nggak pernah milih kucingnya. Jadi gua selalu minta dipilih sama kucingnya, Dia (Ping) naik ke kursi tempat gua duduk, mainin tangan gua gitu. Terus gua bilang, ‘ini kucing kayaknya milih gua sebagai majikan’ karena kalau prinsip gua, kita enggak pernah milih kucing tapi kucing yang milih kita,” ujar Radit.

Selain itu dalam video tersebut Radit memperlihatkan prosesi penguburan Ping, penulis dan pemain film ini terlihat sedih dan merenung menatapi kuburan Ping. Selain itu Radit sempat berharap jika Ping dapat langsung bangun dan datang menyambut dirinya ketika datang.

“Pas gue ngeliat mayat dia, gue dalam hati tuh kayak, bangun dong Ping, bilang ini cuma bercanda. Gimana ya, gue dah empat tahun sama si Ping ini. Dan rasanya tuh patah hati banget,” ucap Raditya Dika sedih