Robby Abbas Mengancam Membongkar Prostitusi Online di Kalangan Selebritis

Robby Abbas Mengancam Membongkar Prostitusi Online di Kalangan Selebritis

Robby Abbas Mengancam Tyas Mirasih dan Amel Alvi
jateng.tribunnews.com

jendelanet.com – Robby Abbas Mengancam Membongkar Prostitusi Online di Kalangan Selebritis.┬áRobby Abbas yang terkena kasus mucikari artis telah dapat menghirup udara bebas setelah dinyatakan bebas bersyarat dari Lembaga Permasyarakatan (LP) Cipinang, Jakarta Timur. Setelah bebas Robby mengaku akan membuka semua masalah mengenai prostitusi online yang terjadi di kalangan selebritis.

Robby yang sebelumnya dalam penahan pernah menyebutkan beberapa nama artis seperti Tyas Mirasih dan Amel Alvi. Hanya saja baik Tyas maupun Amel tidak pernah mengakui jika mereka kenal dengan Robby Abbas. Tentu saja Robby merasa kecewa akan hal tersebut terlebih lagi selama dirinya mendekam di penjara kedua artis tersebut tidak pernah sekalipun datang untuk mengunjungi Robby.

“Sahabat saya dengan inisial-inisial yang kemarin left, ingatlah saya,” kata Robby Abbas, saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan.

Sebenarnya tidak hanya Tyas dan Amel yang mendapatkan ancaman dari Robby. Namun Robby masih enggan untuk membeberkan semua nama sahabat yang terkait dengan bisnis prostitusi onlinenya.

“Ya kan kalian sudah tahu siapa mereka. Di persidangan disebut satu persatu, paling buat aku penasaran yang cadar kemarin saat sidang (Amel Alvi). Yang suka punya iklan endorse. Kalau kalian punya Instagram tahulah ya, yang kemarin ribut sama Anggita Sari, Apa Tyas? eh keceplosan. Keceplosan kali. Maaf kepeleset” kata Robby Abbas