Jupiter Fortissimo Tertangkap Tangan Membawa Sabu

Jupiter Fortissimo Tertangkap Tangan Membawa Sabu

Jupiter Fortissimo Tertangkap Tangan Membawa Sabu
life.viva.co.id

jendelanet.com – Jupiter Fortissimo Tertangkap Tangan Membawa Sabu.┬áJupiter Fortissimo tertangkap tangan membawa sabu saat dilakukan penggerebekan di sebuah tempat karaoke yang berada dikawasan Mangga Besar. Penangkapan ini dilakukan oleh jajaran Kepolisian Polsek Taman Sari, Jakarta Barat.

Pada penggerebekan yang dilakukan berhasil menangkap Jupiter bersama sang bandar yang memang telah menjadi incaran pihak kepolisian. Dalam kasus ini polisi menetapkan Jupiter sebagai tersangka pemakai dengan ancaman hukuman 10 tahun penjara dengan barang bukti satu paket sabu.

“Jupiter sudah ditetapkan sebagi tersangka. Menurut pengakuannya dia pemakai. Untuk ancaman hukuman 4 sampai 10 tahun karena kedapatan memiliki sabu,” ujar Kapolsek Tamansari, AKBP Suhermanto.

Pihak kepolisian masih terus mendalami kasus ini, pihaknya masih terus mencari dan menyelidiki kasus ini lebih dalam. Sebab dari lima tersangka sudah dua orang yang telah di priksa oleh pihak dokter.

“Dari lima sudah diperiksa dua orang. Untuk Jupiter masih perlu diperiksa lagi oleh pihak dokter, terkait seberapa besar ketergantungannya terhadap sabu,” ujar Suhermanto.