Jeje Govinda Setia Menemani Syahnaz Sadiqah yang Sedang Sakit

Jeje Govinda Setia Menemani Syahnaz Sadiqah yang Sedang Sakit

Jeje Govinda Setia Menemani Syahnaz Sadiqah yang Sedang Sakit
lifestyle.sindonews.com

jendelanet.com – Jeje Govinda Setia Menemani Syahnaz Sadiqah yang Sedang Sakit.  Baik Syahnaz Sadiqah maupun Jeje Govinda memang tidak mengakui mengenai hubungan istimewa yang terjadi di antara mereka berdua. Namun melihat foto-foto kemesraan mereka yang beredar di sosial media membuat publik berpikir hal yang lain.

Dari foto mereka terlihat jika keduanya tampak sangat mesra seperti halnya sepasang kekasih. Selain itu Syahnaz pun mengakui jika dirinya sangat bahagia dengan kehadiran Jeje di sisinya.

Seperti pada foto yang di unggah Syahnaz dimana terlihat pemain drum band Govinda ini menemani Syahnaz yang tengah sakit, namun yang terjadi malah Jeje tertidur pulas karena kelelahan.

“Ada yang nemenin aku seharian karna lagi sakit, eh malah dia yang tidoooor,” tulis Syahnaz di Instagram.

Meskipun banyak tanggapan yang muncul namun banyak yang mendoakan semoga Syahnaz dapat melangkah ke jenjang pernikahan bersama dengan Jeje.

“serasi..semoga langgeng????suka bnget sma kak @ritchieismail cocok ama @syahnazs ..cpat nikah yach,” dari akun @kyle_hartana.

Seperti yang diketahui setelah putus dari Juan Christian Benedict, Syahnaz kini dekat dengan drummer band Govinda. Namun pengakuan mereka dan foto yang mereka unggah di media sosial sangat bertolak belakang. Bahkan Syahnaz dan Jeje sering memperlihakan foto kemesaraan mereka di Instagram.Salah satunya ketika Jeje berulang tahun, Syahnaz dengan cuek memberi panggilan ‘sayang’.