Dahlian Poland Hamil Empat Bulan Fandy Christian Menjadi Semangat Bekerja

Dahlian Poland Hamil Empat Bulan Fandy Christian Menjadi Semangat Bekerja

Dahlian Poland Hamil Empat Bulan Fandy Christian Menjadi Semangat Bekerja
wowkeren.com

jendelanet.com – Dahlian Poland Hamil Empat Bulan Fandy Christian Menjadi Semangat Bekerja. Mengetahui bahwa sang istri tengah mengandung anak pertamanya membuat Fandy Christian menjadi semakin giat dalam bekerja. Sejak mereka memutuskan akan menikah kedua pasangan ini memang tidak menunda untuk bisa segera mendapatkan momongan. Mengetahui perihal kehamilan sang istri membuat Fandy menjadi sangat gembira.

“Pas nikah memang enggak menunda. Kita antusias dan senang banget. Saya kerja hanya ingin bikin keluarga saya happy. Saya ingin jadi orang yang berguna buat keluarga saya,” ungkap Fandy Christian, saat ditemui di kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan.

Kehamilan dari Dahlian Poland telah memasuki bulan ke empat, namun Fandy tidak pernah melarang sang istri untuk beraktifitas. akan tetapi Dahlian sendiri memilih rehat sebentar dari pekerjaannya untuk menjaga kesehatan kadunganya.

“Saya enggak pernah membatasi. Dia juga menjaga banget‎. Saya senenarnya enggak pernah membatasi kerjaan dia. Malahan Dahlia sendiri yang minta untuk off dari pekerjaan,” ujar Fandy.

Pasangan ini mengaku belum mengetahui jenis kelamin dari bayi mereka. Sebab saran yang diberikan dokter untuk memeriksa dan memastikan jenis kelamin sang bayi pada bulan berikutnya.

“Kemarin dokternya sih bilang, kalau mau tahu jenis kelaminnya nanti bulan depan. Dokter bilang dia sudah tahu, cuma kalau untuk memastikannya lagi bulan depan,” tandas Fandy Christian.