Sidang Lanjutan Perceraian Ovi Duo Serigala

Sidang Lanjutan Perceraian Ovi Duo Serigala

Sidang Lanjutan Perceraian Ovi Duo Serigala
www.tribunnews.com

jendelanet.com – Sidang Lanjutan Perceraian Ovi Duo Serigala.  Ovi Sovianti yang mrupakan salah satu personil duo serigala kini tengah menghadapi proses sidang perceraiaan dengan Indra. Sidang yang sempat ditunda selama satu pekan, hari ini akan digelar kembali.

“Iya minggu lalu memang sempat ditunda, tapi besok Insya Allah akan digelar lagi. Aku harap besok itu sidang terakhir ya, pengin cepat ketok palu,” ujar Ovi Duo Serigala, saat ditemui di kawasan enayan, Jakarta Pusat.

Dalam sidang yang akan digelar hari ini Ovi akan membawa sejumlah saksi termaksud Pamela dan keluarganya. “Iya minggu lalu memang sempat ditunda, tapi besok Insya Allah akan digelar lagi. Aku harap besok itu sidang terakhir ya, pengin cepat ketok palu,” ujar Ovi Duo Serigala, saat ditemui di kawasan enayan, Jakarta Pusat.

Ovi rupannya telah sangat yakin untuk benar-benar berpisah dari sang suami, baginya hubungan mereka sudah tidak dapat dipertahankan lagi. Sebab sudah tidak ada kecocokan diantara mereka.

“Lagian kalau dipaksakan kayaknya sudah enggak mungkin, karena kami sudah enggak cocok, enggak sejalan dan enggak sepemikiran. Beda pendapat juga, ya intinya enggak cocok aja,” kata Ovi.

Disisi lain Pamela sebagai seorang sahabat yang mengenal Ovi mengakui jika selama ini Ovi selalu curhat dengan dirinya.

“Dia sering curhat, tapi kan yang menjalani, yang merasakan dia. Aku cuma bisa kasih dukungan aja, kasih support buat dia sebagai seorang sahabat,” ujar Pamela.