Nikita Mirzani Menantang Robby Abbas Untuk Bertemu

Nikita Mirzani Menantang Robby Abbas Untuk Bertemu

Nikita Mirzani Menantang Robby Abbas Untuk Bertemu
hello-pet.com

jendelanet.com – Nikita Mirzani Menantang Robby Abbas Untuk Bertemu. Setelah bebas dari penjara Robby Abbas membuat pernyataan akan membongkar artis-artis yang terlibat skandal prostitusi online satu persatu. Salah satu nama yang juga disebut oleh Robby adalah NM atau Nikita Mirzani. Mendengar pernyataan tersebut Nikita mengaku jika dirinya sama sekali tidak mengenal siapa Robby Abbas.

“Kan gue nggak kenal, kok nanya gue? Gue jarang nonton TV, jadi nggak tahu Robby siapa lah itu bebas,” ucap Nikita Mirzani ditemui di Plaza Senayan, Jakarta.

Nikita mengaku jika dirinya terkejut ketika sejumlah wartawan menanyakan perihal Robby Abbas padanya. Meskipun nama Nikita Mirzani sering di kait-kaitkan dengan prostitusi artis, namun dirinya membantah dengan tegas jika terlibat hal tersebut.

“Blak-blakan apa sih? Emang dia sebut-sebut nama gue?. Gue nggak kenal sama Robby Abbas. Tapi dia kenal sama gue karena gue selebriti. Siapa yang nggak kenal gue coba, iya kan?, Haduh coba Robby Abbas-nya suruh ke sini biar ketemu gue,” jelasnya.” kata Nikita

Nikita sendiri tidak merasa terganggu dengan hal-hal negatif yang menyudutkan dirinya, sebab dirinya telah terbiasa menerima pemberitaan negatif.

“Gue sama sekali nggak terganggu. Karena gue udah biasa dapat pemberitaan seperti itu. Gosip itu masuk kuping kanan keluar kuping kiri. Bila perlu keluar masuk biar enak. Buat Robby Abbas, sebut saja Nikita Mirzani, jangan inisial, biar hits ya kan bo’. Pokoknya kalau dia kenal gue pasti lah. Kan gue artis terkenal. Yang jelas gue nggak pernah minta kerjaan sama dia. Gue punya manager yang ngasih kerjaan gue,”. ungkapnya.