Jupiter Fortissimo Ditangkap Pesta Sabu dalam Room Karoke

Jupiter Fortissimo Ditangkap Pesta Sabu dalam Room Karoke

Jupiter dan sang kekasih www.bintang.com

Sempat diliput tegah tengah sibuk merencanakan pernikahan dengan sang kekasih, kini Jupiter Fortissimo malah datang dengan kabar yang tak menyenangkan. Pasalnya dirinya baru saja diciduk oleh pihak kepolisian kelapa gading, selasa (10/5) kemarin. Jupiter ditemui tengah pesta sabu dengan teman-temannya disalah satu temat hiburan di daerah Loka Sari, Taman Sari Jakarta Selatan.

Bersamaan dengan barang bukti berupa alat hisap sabu, dua telepon seluler dan beberapa jumlah uang, jupiter digelandang ke polsek Taman Sari.

Penelusuran ini dilakukan polsek Loka Sari, dari laporan salah seorang warga yang menyebutkan adanya pesta sabu yang dilakukan di dalam room salah satu karoke daerah Loka Sari. Dari tempat room karoke tersebut, diamankan lima orang yang dua diantaranya membawa sabu. Salah satu dari dua orang tersebut adalah Jupiter dan hasil test urin Jupiter juga positif mengandung Amphetamine.

Menurut keterangan Kapolsek Taman Sari, AKBP Suhermanto, Jupiter mengaku telah menggunakan narkoba jenis sabu selama 3 bulan terakhir dan keberadannya juga telah di pantau oleh polisii. Jupiter akan dijerat dengan pasal 112 dan 114 KUHP dengan ancaman hukuman minimal 5 tahun penjara.