Pasca Keluar dari Penjara, Robi Abas Keceplosan Sebut Nama Tyas Mirasih Sebanyak...

Pasca Keluar dari Penjara, Robi Abas Keceplosan Sebut Nama Tyas Mirasih Sebanyak Dua Kali??

anekainfounik.net

Menjalani masa tahanan selama satu tahun, kini mucikari prostitusi On Line artis, Robi Abas atau yang lebih dikenal dengan inisial RA dapat menghirup udara segar. Pasalnya divonis hukuman selama 1 tahun 4 bulan, Robi mendapatkan pembebasan bersyarat sebelum empat bulan habis masa tahananya. Keluarnya Robi dari penjara kabarnya membuat risau beberapa artis yang terkai dengan prostitusi On Line yang menggemparkan itu.

Begitu keluar dari lapas, Robi langsung dihujani banyak pertanyaan dari para wartawan. Selama wawancara tersebut, Robi menyebut nama Tyas Mirasih sebanyak dua kali. Robi mengaku penasaran dengan respon Tyas bila bertemu langsung dengan dirinya di depan media. Tyas memang merupakan salah satu artis yang namanya terkait kasus prostitusi On Line yang disebutkan oleh Robi, namun sampai sekarang, Tyas mengaku tidak kenal dengan sosok Robi Abbas. Robi juga menyinggung artis Amel Alvi yang disebut-sebut, ditangkap bersamaan dengan dirinya dalam wawancara tersebut.

Dalam wawancara singkat itu, Robi juga mengingatkan para artis yang dulu menyangkal dirinya untuk lebih memaknai pertemanan mereka. Dirinya mengaku merasa dikucilkan oleh orang-orang yang pernah dibantunya dalam mencari pelanggan.

Robby abbas menunjukkan surat pembebasan www.shobiz.liputan6.com
Robby abbas menunjukkan surat pembebasan www.shobiz.liputan6.com