Ketika Kimberly Rider Harus Memilih Antara Dion Wiyoko Atau Morgan Oey

Ketika Kimberly Rider Harus Memilih Antara Dion Wiyoko Atau Morgan Oey

Ketika Kimberly Rider Harus Memilih Antara Dion Wiyoko Atau Morgan Oey
sidomi.com

jendelanet.com РKetika Kimberly Rider Harus Memilih Antara Dion Wiyoko Atau Morgan Oey. Kimberly harus memilih antara kedua pria tampan yang dekat dengan dirinya, tentu saja hal tersebut merupakan salah satu bagian dari film terbarunya yang berjudul Winter in Tokyo. Dalam film tersebut Kimberly berperan sebagai Yuri yang dalam hatinya di isi oleh dua orang pria, Dion Wiyoko dan Morgan Oey.

“Judul film Winter in Tokyo. Ada Dion Wiyoko juga yang main. Aku di situ sebagai Yuri. Karakter Dion ini pernah suka sama aku tapi aku gak suka,” ujar Kimberly di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Film garapan Fajar Bustoni ini merupakan adaptasi dari novel karya Ilana Tan dengan judul yang sama. Film yang rencananya akan tayang pada agustus mendatang ini memiliki banyak adegan romatis yang akan membuatmu menjadi baper. Selain Kimberly, Morgan dan Dion film ini juga diperankan oleh Pamela Bowie, Ferry Salim, dan Brandon Salim.

“Keluarnya Agustus. Cerita dalam film ini diambil dari novel karya Ilana Tan. Tentang drama romantis, remaja-remaja gitu sih,” tuturnya.

Dalam film ini Pamela akan berperan menjadi Ishida Keiko yang merupakan gadis blasteran Jepang Indonesia, sedangkan Dion akan memerankan Nishimura Kazuto yang merupakan tetangga dari Ishida yang lama menetap di Amerika. Penasaran dengan kelanjutan ceritanya, jangan lewatkan Film Winter in Tokyo yang sebagian besar mengambil lokasi syuting di jepang ini.