Keluarga Ingin Jupiter Fortissimo Direhabilitasi

Keluarga Ingin Jupiter Fortissimo Direhabilitasi

Jupiter dan sang kekasih www.bintang.com

jendelanet.com – Keluarga Ingin Jupiter Fortissimo Direhabilitasi.┬áJupiter Fortissimo tertangkap ketika membawa narkoba jenis sabu beserta aJupiter Fortissimo┬álat isapnya di sebuah rumah karaoke Jakarta Barat. Penangkapan terhadap Jupiter membuat pihak keluarga pasrah dan berharap Jupiter bisa direhabilitasi.

Untuk sementara kami belum sampai ke sana (minta rehabilitasi). Tapi kami mencoba untuk meminta, siapa tahu ada jalan keluar dari pihak Polsek,” ujar Muhammad Zakir Rasyidin di Polsek Taman Sari, Jakarta Barat.

Muhammad Zakir yang merupakan rekan Jupiter mengungkapkan jika dirinya dan pihah keluarga masih menunggu perkembangan penyelidikan dari piha terkait. “Saya belum bertemu penyidik. Cuma ketemu Kapolsek, dan kita sudah cerita banyak, diskusi. Memang kami tidak bisa pungkiri karena ada barang bukti. Barang bukti itulah yang nanti jadi acuan bagaimana prosesnya,” terang Zakir.

Muhammad Zakir menyadari jika hukuman akibat penyalagunaan obat terlarang seperti nakoba sangat berat. Tapi dirinya berharap Jupiter bisa segera terbebas dari belenggu narkoba dan bisa kembali berkumpul bersama keluarga.

“Pasti hukumannya berat ya namanya juga pemakai. Tapi kami minta jangan sampai enggak bisa direhab supaya dia bisa dipulihkan kembali. Di satu sisi dia pelaku, tapi di lain pihak dia juga sebenarnya korban,” terang Zakir.