Tanggapan Gracia Indri Ketika Ditanya Tentang David Noah

Tanggapan Gracia Indri Ketika Ditanya Tentang David Noah

Tanggapan Gracia Indri Ketika Ditanya Tentang David Noah
showbiz.liputan6.com

jendelanet.com – Tanggapan Gracia Indri Ketika Ditanya Tentang David Noah. Isu keretakan rumah tangga kini menerpa pasangan Gracia Indri dan David, namun hingga kini keduannya masih bungkam dan belum mengungkapkan apapun perihal rumah tangga mereka. Ketika media mencoba mengklarifikasi isu tersebut keduanya berusaha untuk menutup diri.

Seperti ketika awak media mencoba menemui Gracia Indri setelah menjadi host di salah satu acara yang siarkan oleh stasiun swasta. Gracia Indri lebih memilih menghindar saat berhadapan dengan awak media. Meskipun demikian Gracia Indri sempat mengucapkan beberapa kata-kata sembari berjalan menuju mobil. Kata-kata yang diungkapkan buka sebuah klarifikasi namun dirinya mengatakan nanti.

“Nanti ya, dadah, bye bye, makasih,” ucap Gracia Indri singkat saat ditemui di Kawasan Kebon Jeruk, Jakarta.

Isu tentang retaknya hubungan rumah tangga antara Gracia Indri dan David Noah bermula ketika munculnya postingan video ucapan anniversary dari Gracia di akun Instagram. Namun ternyata komentar mengejutkan muncul dari akun yang di duga milik David, yang mengungkapkan jika Gracia Indri jarang pulang kerumah. Kabar ini semakin di perparah oleh twitter galau yang dibuat oleh David.

Banyak yang menduga jika isi twitter David ditujukan kepada sang istri, apalagi di kesempatan yang berbeda David juga pernah menyindir prihal tingkah laku Indri. Namun baru-baru ini dikabarkan jika postingan yang dilakukan oleh David telah menghilang dari akun twitternya. Muncul dugaan jika Keybordist Noah tersebut telah menghapus twit nya.