The Virgin Membantah Isu Bubar

The Virgin Membantah Isu Bubar

The Virgin Membantah Isu Bubar
femmeindonesia.co

jendelanet.com – The Virgin Membantah Isu Bubar.┬áJarang tampil on air di stasiun tv belakang ini membuat publik bertanya-tanya tentang kelanjutan duo The Virgin yang di isi oleh Mita dan Dara. Bahkan ada yang berspekulasi jika duo bentukan Ahmad Dhani ini telah bubar. Menanggapi isu tersebut kedua anggota The Virgin tersebut menyatakan jika The Virgin tidak bubar dan membantah romor tersebut.

Jarangnya mereka tampil di acara televisi akibat tengah mempersiapkan sebuah konsep baru untuk menggebrak industri musik Indonesia. “Meluruskan gosip yang beredar, ada yang bilang kalau The Virgin bubar. The Virgin tidak bubar, The Virgin sedang menyiapkan konsep, khusus untuk Virginity (sebutan untuk penggemar The Virgin),” ujar Mita dalam acara Live Streaming “Dear Haters” di SCTV Tower, Jakarta.

Menurut Mita dan Dara saat ini industri musik di tanah air telah mulai kehilangan pesonanya sehingga sangat sedikit media yang bersedia untuk mendukung para musisi muda. Oelh sebab itu Mita merasa jika ingin bertahan dalam industri hiburan perlu kreativitas dan oleh sebab itu The Virgin tengah menpersiapkan konsep untuk mencuri hati masyarakat.

“Mita sekarang belajar DJ, kan sekarang lagi zaman musik EDM. Itu biar mengikuti perkembangan zaman, untuk The Virgin,” ujar Mita.

Konsep baru yang tengah digarap oleh Mita yakni dengan menggunakan gitar dan juga alat DJ. Dengan mengikuti trend saat ini baik Mita maupun Dara berharap jika kemunculan kembali The Virgin mampu diterima dengan baik oleh publik.