Aura Kasih No Comment Saat di Tanya Tentang Glenn Fredly

Aura Kasih No Comment Saat di Tanya Tentang Glenn Fredly

Aura Kasih
www.diposkan.com

jendelanet.com – Aura Kasih No Comment Saat di Tanya Tentang Glenn Fredly. Penyanyi dan model cantik Aura Kasih menanggapi pertanyaan sejumlah awak media terkait postingan yang diunggah dirinya melalui akun Instagram. Dalam postingan tersebut terdapat curhatan yang diduga di sebabkan oleh putusnya dirinya dengan musisi Glenn Fredly. Menanggapi hal tersebut Aura Kasih membantah jika postingan tersebut merupakan curahan hatinya.

Dari beberapa postingan baik berupa foto dan video banyak netizen menduga jika caption tersebut merupakan kegalauan hati dari Aura Kasih. “Bukan, itu gak curhat, itu kan quote, aku kan suka quote. Menurut aku itu mengedukasi orang juga. Daripada liat orang pamer-pamer barang, mendingan kita lihatin quote orang-orang,” ucap Aura Kasih ditemui Bintang.com di Erasmus Huis, Kuningan, Jakarta Selatan.

Pelantun lagu mari bercinta ini mengungkapkan jika postingan di akun Instagram miliknya merupakan quote yang mampu mengedukasi orang untuk menjadi lebih baik. “Ya, itu kan bisa mengedukasi orang juga, paling tidak ya followers aku yang baca juga,” lanjutnya.

Ketika ditanya mengenai hubungannya dengan Glenn Fredly lagi-lagi Aura Kasih menolak untuk angkat bicara. Baginya hal tersebut merupakan privasinya dan dirinya tidak ingin mempublikasikannya.

Mengenai quote galau yang biasa di posting oleh Aura Kasih dirinya mengungkapkan jika hal tersebut tidak ada kaitannya dengan kondisi asmaranya saat ini. “Enggak, kan itu musik yang bagus. Aku memang suka musik yang bagus, jadi ya aku posting. Enggak ada maksud apa-apa kok,” terangnya.