Stevianne Agnecya dan Angel Lelga Berebut Pilot Muda

Stevianne Agnecya dan Angel Lelga Berebut Pilot Muda

jabar.tribunnews.com

jendelanet.com – Stevianne Agnecya dan Angel Lelga Berebut Pilot Muda.┬áMantan Istri dari pemain film Samuel Rizal saat ini tengah kesal terhadap Angel Lelga. Bagaimana tidak kabar yang beredar menyebutkan jika penyanyi dangdut ini merebut calon suami Stevianne Agnecya yang berprofesi sebagai seorang pilot.

Stevianne Agnecya meluapkan segala kekesalan dan rasa sakit hatinya terhadap Agnel Lelga melalui akun Instagram miliknya. Dalam foto yang diunggah tersebut, terdapat sebuah kutipan yang menuliskan. “jangan kamu hancurkan kebahagiaan orang lain, hanya karena kamu tak bisa menemukan kebahagiaanmu sendiri.”

Stevianne Agnecya dan Angel Lelga Berebut Pilot Muda

Tidak hanya melalui foto namun Stevianne juga menyinggung Agnel Lelga melalui caption yang menyebutkan akun milik Agnel Lelga. “Hi you LAYLA @angellelga saya sudah pegang bukti semua perkataan anda.. I feel sorry for you @angellelga,” tulis mantan istri Samuel Rizal tersebut.

Sontak kolom komentar ramai dengan berbagai tanggapan dari para Netizen, mulai dari yang simpati hingga yang menuding jika tindakan yang dilakukan Stevianne Agnecya tersebut hanya untuk mendapatkan simpati publik.

Melihat komentar negatif yang menyudutkan dirinya Stevianne Agnecya rupannya menangapi komentar tersebut dengan emosi. “Terkenal karena angel lelga?? Siapa dia?? Gak salah?? maaf ya bilangin dia lebih baik jangan luarnya saja kayak malaikat.. Ooo kalo saya mau terkenal rumpi sudah pernah mengundang saya.. Saya gak pernah mau maaf ya,” tulis janda satu anak ini.

Selain itu dirinya juga mengkalrifikasi cerita anatar dirinya dan Agnel Lelga, hingga membawa nama raja dangdut Rhoma Irama. “Ternyata bukan sekali dua kali ya @cjmuchelly banyak korbannya .. Kasiann.. Ala ala nya mau klarifikasi tp ngbrol panjang lebar sampe ngejelekin mantannya jugaaa si haji (Rhoma Irama) ade apee.. Situ mau klarifikasi atau mulai pembicaraan supaya bisa ngbrol terus.. Pake nomor berganti ganti lg” tulisnya lagi.

Selain itu dirinya juga membalas komentar dengan menuliskan “hi mbak restuuu cweq ini sudah tidak di bukain pintu pakai sgala cara nomornya di block dia pake nomor lain ala ala managernya dia.” dan, “ya ya ya.. Hahahaha.. Ada beberapa juga direct message aku blg nih sama kejadiannya sama tmn tmn nya, kasiannn banget asli org beginii..”