Reza Rahadian Tidak Ingin Menjadi Seperti Bossman

Reza Rahadian Tidak Ingin Menjadi Seperti Bossman

Reza Rahadian Tidak Ingin Menjadi Seperti Bossman
hiburan.inilah.com

jendelanet.com – Reza Rahadian Tidak Ingin Menjadi Seperti Bossman.┬áRahadian selalu menantang diri untuk melakoni peran-peran yang memiliki kepribadian berbeda dari dirinya, hal tersebut merupakan profesionalisme yang ditunjukan Reza Rahadian sebagai seorang aktor. Seperti pada film terbarunya My Stupid Boss, dimana Reza Rahadian harus menjadi seorang boss bertubuh gendut.

“Saya tambah 7 kilogram untuk film ini. Selama reading satu bulan saya makan terus untuk menambah berat badan. Jatah makan Bunga Citra Lestari saya yang habiskan,” ujar Reza ditemui di kantor Falcon Picture, Duren Tiga, Jaksel.

Reza kadang merasa geli dengan karakter yang diperankannya, kadang pula Bunga Citra Lestari ikut-ikutan menggoda dirinya yang berperan sebagai Bossman.

“Aku bilang ‘Za Za, kayaknya gini nih ntar pas umur lo 50. Olahraga yang bener lah Za dari sekarang’,” canda BCL.

Reza Rahadian sendiri selalu menerima candaan tersebut dengan tawa. Jangankan Bunga, saya aja geli liatnya,” jawab Reza Rahadian. Reza juga kadang geli dengan sosok Bossman yang gendut danmemiliki rambut tipis karena rontok.

“Saya selalu merasa geli, saya selalu berdoa semoga kalo tua jangan sampe begitu. Nggak masalah kalau gendut dikit, asal masih rambutnya ada deh, jangan nyaris botak gitu,” tandas Reza.

Selain Reza Rahadian dan Bunga Citra Lestari film yang mengambil lokasi syuting di Malaysia dan Indonesia tersebut juga akan diperankan oleh Alex Abbad. Selain itu terdapat pula aktor asal Malysia seperti Chew Kinwan, Bront Palarae, Atikah Suhaime, Iskandar Zulkarnain