Peresmian Status Jandanya, Jupe Pesen Baju dan Wig Ungu

Peresmian Status Jandanya, Jupe Pesen Baju dan Wig Ungu

surabayanews.co.id
Jupe di persidangan perceraian tribunnews.com
Jupe di persidangan perceraian tribunnews.com

Bahagia, itu yang saat ini dirasakan oleh pedanggut seksi Yulia Rahmawati atau yang lebih dikenal dengan sebutan Jupe. Panjang rentetan perjalanan persidangan perceraiiana dengan Gaston Castanyo, kini Jupe dapat bernafas lega. Pasalnya tepat pada hari Selasa (12/5) Majelis Hakim pengadilan Negeri Jakarta Selatan memutuskan bahwa dirinya resmi bercerai.
Senyum tak henti-henti menghiasi wajah cantik Jupe hari itu. Pasca sidang berakhir Jupe langsung menemui wartawan dan menceritakan kabar tersebut. Sempat menangis di persidangan beberapa waktu lalu, Jupe digoda oleh para wartawan, namun dengan senyum pasti Jupe mengatakan bahwa air matanya sudah habis untuk menangisi hal tersebut “hello, i’m the most happy girl now, single and happy” jelas Jupe. Dirinya mengku sangat bersyukur dan berterimakasih atas putusan yang diberikan oleh Majelis Hakim yang menurutnya adil untuk dirinya.
Tak tanggung-tanggung, untuk menyambut hari resminya menjadi janda, Jupe sengaja menyiapkan baju untuk hari bahagia baginya itu. Dengan warna baju yang senada dengan weeknya jupe menghadiri persidangan dengan nuansa ungu, warna yang identik dengan status janda.

Namun dalam persidangan putusn kemarin Gaston tak tampak hadir, hal ini sudah diketahui oleh Jupe. Jupe menyebutkan bahwa gaston memiliki jadwal latihan hari itu, sehingga tak dapat hadir untuk mendengarkan putusan Hakim perihal perceraian mereka.