Mempersiapkan Pernikahan Ditahun ini, Samuel Zylgwyn dan Franda Design Cincin Kawin Sendiri

Mempersiapkan Pernikahan Ditahun ini, Samuel Zylgwyn dan Franda Design Cincin Kawin Sendiri

Samuel Zylgwin dan Franda www.tribunnews.com

Mantap membina rumah tangga bersama, Samuel Zylgwyn dan Franda akan menikah di tahun ini. Menyambut moment bahagia tersebut, Franda dan Mue begitu Samuel zylgwyn dipanggil sedang mempersiapkan segala keperluan untuk pernikahan dan resepsinya. Cicin tanda pengikat yang akan dikenakan keduanya pun didesign sendiri oleh mereka.

Bukan tak beralasan, hal ini dilakukan Franda dan Mue, keduanya mengaku kalau cincin tersebut akan lebih terasa personal kalau didesign sendiri. Desaign tersebut telah diberikan kepada pihak penyedia wedding ring dan tinggal menunggu selesainya.

Ditanyakan mengenai kapan pernikahan tersebut akan dilaksanakan, pasangan ini enggan memberikan bocoran. Konsep pernikahan dan lokasi resepsi pun enggan dibagikan keduanya. Keduanya menuturkan telah mempersiapkan pernikahan mereka sebesar 75% dan saat ini tengah sibuk mengurus kelengkapan surat-surat ke catatan sipil.

Ada berhembus kabar kalau penikahan mereka akan diselenggarakan pada pertengahan september tahun ini. Pemberkatan pernikahan dan resepsin pun kabarnya akan digelar secara tertutup.

well, kita tunggu saja yah kabar baiknya dari pasangan muda ini.