Hasil Pemeriksaan BNN Terhadap Jupiter Fortissimo

Hasil Pemeriksaan BNN Terhadap Jupiter Fortissimo

Hasil Pemeriksaan BNN Terhadap Jupiter Fortissimo
beranda.co.id

jendelanet.com – Hasil Pemeriksaan BNN Terhadap Jupiter Fortissimo Jupiter Fortissimo telah menjalani pemerikasaan assassment di Badan Narkotika Nasional (BNN). Pemeriksaan dilakukan untuk mengetahui seberapa besar kandungan narkotika dalam tubuh Jupiter.

Selain itu pemeriksaan ini dilakukan untuk mengetahui apakah Jupiter Fortissimo benar-benar seorang pengguna atau bukan. Setelah pemeriksaan BNN menyatakan jika Jupiter merupakan seorang pemakai dan bukan termaksud pengedar narkoba.

“Baru diterima lab BNN, menindak lanjuti hasil pemeriksaan dari kepolisian sektor Taman Sari hasilnya positif. Hasil pemeriksaan sementara ternyata Jupiter adalah seorang pengguna,” ungkap Direktur Peran Serta Masyarakat Badan Narkotika Nasional (BNN), Brigjen Pol Drs. Siswandi, saat ditemui di kantor BNN, Cawang, Jakarta Timur.

Menurut Brigjen Pol Drs. Siswandi meskipun hasil yang diperoleh positif menggunakan sabu dan tertangkap memiliki satu paket barang terlarang tersebut. Jupiter dianggap sebagai korban yang menggunakan barang terlarang tersebut.

“Dari prosesnya dia bukan jaringan, kurir, dan juga bukan bandar. Tapi dia adalah korban,” jelas Siswandi.

Seperti yang diketahui jika Jupiter Fortissimo ditangkap oleh pihak berwajib dari polsek Taman Sari, Jakarta Barat. Penangkapan tersebut terjadi ketika Jupiter sedang berada di sebuah tempat karaoke dengan barang bukti sebesar 0,54 gram sabu.

Jupiter ditangkap bersama bandar sabu berinisial F yang ditangkap dengan tiga paket sabu. Atas perbuatannya Jupiter terjerat dengan pasal 114 dan 112 tentang narkotika, dengan ancaman kurungan penjara maksimal 20 tahun.