Kirana Larasati Heran Berat Bayinya 3,2 Kilogram

Kirana Larasati Heran Berat Bayinya 3,2 Kilogram

Kirana Larasati Heran Berat Bayinya 3,2 Kilogram3
entertainment.merahputih.com

jendelanet.com – Kirana Larasati Heran Berat Bayinya 3,2 Kilogram.┬áKandungan Kirana Larasati yang kini memasuki 38 minggu, membuatnya semakin bahagia. Jelang persalinan dirinya mengunggah foto hasil USG bayi yang tengah di kandungnnya. Kirana Larasati heran melihat bayi yang memiliki berat 3,2 kilogram.

Kirana Larasati Heran Berat Bayinya 3,2 Kilogram
Instagram

“#38weeks today. Gimana ini kok gede bangeeet tapi kata dokter sih masih bisa normal, tergantung bubunya bisa nahan makan manis ga” tulis Kirana.

Menurut Kirana bayinya yang gendut membuat kondisi perutnya semakin membesar, hal ini tentu saja sebab hasil USG menunjukan jika bayi tersebut memiliki berat 3,2 Kg. Namun Kirana selalu menjaga elastisitas perutnya agar dirinya tidak meninggalkan strech marks saat melahirkan nanti.

Kirana Larasati Heran Berat Bayinya 3,2 Kilogram2

Melihat postingan Kirana Larasati membuat para netizen juga ikut-ikutan membagikan pengalaman mereka saat persalinan. Selain itu banyak juga yang mendoakan semoga persalinan Kirana berjalan lancar dan dapat melahirkan secara normal.

“Sy aja usia 4bulan berat bayinya 2,6 sekarang usia kehamilan 5bulan. Semangat bun,, yang penting bayi dan ibu sehat dulu selama fase hamilnya,,untuk selanjutnya proses persalinan semoga normal lahir dan batin bun.. amin” jelas akun @neenia_listyoo.

Selain itu terdapat pula komentar dari akun @isnachairani yang menceritakan proses persalinannya dahulu.

“Dulu saya pas anak pertama kebanyakan minum es teh manis mungkin ya, lahir dg berat 4,8 kg.. tp bisa normal, ini br hamil anak kedua , ngurangin manis bgt, semoga bisa normal lagi, selalu berdoa yah, semoga diberi kelancaran semuanya” kata akun @isnachairani.