Gugatan Cerai Lulu Tobing Terhadap Cucu Soeharto

Gugatan Cerai Lulu Tobing Terhadap Cucu Soeharto

Gugatan Cerai Lulu Tobing Terhadap Cucu Soeharto
lipsus.kompas.com

jendelanet.com – Gugatan Cerai Lulu Tobing Terhadap Cucu Soeharto.┬áSetelah menjalin rumah tangga selama kurang lebih sepuluh tahun dengan sang suami, Danny Bimo Hendro Utomo. Lulu Tobing akhirnya menggugat sang suami ke pengadilan agama Jakarta Timur. Gugatan yang dilakukan oleh Lulu Tobing di daftarkan pertama kali pada 21 April 2016.

Lulu menggugat putra dari mbak Tutu ini dengan nomer perkara 1443/Pdt.g/2016/PA JT. Selain itu humas dari pengadilan agama Jakarta Timur juga membenarkan adannya gugatan tersebut.

“Ya benar yang bernama Lulu Luciana Tobing mendaftarkan gugatan cerainya pada 21 April 2016 lalu. Tergugatnya saudara Danny Bimo Hendro Utomo,” ujar humas Pengadilan Agama Jakarta Timur, Djajat Sudrajat.

saat ditanyakan mengenai penyebab percerainnya Danny Sudrajat enggan menjelaskan bagian dari perkara yang di tangani pengadilan negeri Jakarta Timur tersebut. “Itu sudah masuk dalam bagian perkara. Kami tidak bisa menjelaskan alasannya kenapa. Biasanya orang bercerai karena sudah tidak ada kecocokan,” pungkasnya.