Jupe Mengungkap Penyakit Kanker Serviks Gara Gara Gaston Castano

Jupe Mengungkap Penyakit Kanker Serviks Gara Gara Gaston Castano

Jupe di persidangan perceraian tribunnews.com
Jupe di persidangan perceraian tribunnews.com

Jendelanet.com – Artis Julia Perez alias Jupe telah resmi bercerai dengan pesepakbola Gaston Castano. Mereka resmi bercerai dalam sidang putusan pengadilan agama Kamis 12 Mei 2016 lalu. Meski sudah resmi bercerai, namun cerita ‘dibelakang layar’ kehidupan mereka berdua satu per satu muncul di publik. Pada persidangan yang dilakukan secara terbuka kemarin (Kamis, 12 Mei 2016), Majelis hakim membeberkan isi dari gugatan Jupe.

Jupe mengungkap jika dirinya pernah memergoki Gaston yang sedang selingkuh dengan dua orang wanita asing di bandung jaw barat. Tak hanya itu Jupe juga mngungkap jika dirinya juga menemukan beberapa bukti terkait perselingkuhan Gaston. Dari beberapa alat bukti yang diajukan, ada salah satu alat bukti yang paling mengejutkan adalah Jupe membawa dua celana dalam sebagai barang bukti yang menguatkan tudingan perselingkuhan Gaston Castano.

“Celana dalam berwarna ungu dan pink yang berada di tumpukan pakaian kotor. Penggugat (Jupe) mendapati tergugat selingkuh dengan dua perempuan asing di Bandung. Dan sudah tinggal bersama selama satu tahun di kediaman yang sama,” kata Pudji Tri Rahadi selaku ketua majelis hakim, Jumat, 13 mei 2016.

Dari keterangan hakim tersebut, Jupe enggan membeberkan lagi di hadapan media. Pelantun ‘Aku Rapopo` ini hanya membenarkan yang dibacakan hakim.

“Apa yang saya berikan ke pengadilan itu yang sebenar-benarnya terjadi. Semua ada buktinya lah. Namanya dalam kasus hukum, semuanya kita tidak bisa hanya berdasarkan asumsi. Harus ada faktanya,” kata Jupe.

Tak hanya membawa bukti, Jupe juga memberi kesaksian pernah memergoki Gaston berselingkuh di depan matanya saat berada di Bandung. Kini Jupe bersyukur sudah terlepas dari status istri pemain sepakbola asal Argentina tersebut. Dalam pembacaan sidang putusan hakim terungkap jika salah satu alasan Jupe menggugat cerai lantaran Gaston senang “main” dengan banyak wanita.

Bahkan Jupe menyebut jika mengindap kanker serviks yang membuatnya harus menjalani pengobatan di Singapura, beberapa waktu lalu adalah salah satu bukti perilaku buruk Gaston. Ketua Majelis Hakim Pudji Tri Rahadi mengungkapkan kanker serviks yang diderita Jupe akibat gaya hidup Gaston suka gonta-ganti pasangan.

“Kanker serviks yang dialami penggugat (Jupe) diakibatkan karena gaya hidup tergugat (Gaston) yang suka bergonta-ganti pasangan,” ungkap Ketua Majelis Hakim, Pudji Tri Rahadi.

Jupe pun tak membantah kabar itu. Dia membenarkan bahawa dirinya terkena kanker Serviks Lantaran Gaston sering ganti ganti wanita. Dia juga mengungkapkan, semua yang dibacakan Majelis Hakim di persidangan berdasarkan fakta. Benar adanya tidak ada rekayasa. Bahkan, personel Cecepi Bikin Happy itu memastikan, semua yang dibahas di dalam pengadilan ada buktinya.

“Pada intinya pembuktian. Apa yang saya berikan ke pengadilan itu yang sebenar-benarnya terjadi,” imbuhnya. “Semuanya ada buktinya lah. Namanya dalam kasus hukum semuanya kita tidak bisa hanya berdasarkan asumsi harus ada faktanya,” tandasnya.