Deddy Corbuzier Berikan Ini Kepada Azka Setelah Melewati Masa Kritis

Deddy Corbuzier Berikan Ini Kepada Azka Setelah Melewati Masa Kritis

deddy Jendelanet.com – Buah hati pasangan Deddy Corbuzier dan Kalina Oktarani, Azkanio Nikola Corbuzier, tengah terbaring kritis di rumah sakit beberapa waktu lalu. Azka telah enam hari dirawat lantaran sebuah penyakit yang hingga kini masih dirahasiakan oleh kedua orangtuanya.

Kabar Azka dirawat dirumah sakit, pertama kali muncul saat Deddy mengunggah foto sang anak di akun Instagramnya @Mastercorbuzier yang terbaring di sebuah rumah sakit. Dalam keterangan foto tersebut, Deddy menyatakan bahwa sang anak telah dirawat di rumah sakit sejak enam hari yang lalu.

Ia sengaja untuk tidak memberitahu publik mengenai kabar kurang menyenangkan tersebut. Pasalnya Deddy tidak tidak inbgin berbagai kesedihan dengan publik.

“Dia @Azkacorbuzier sudah 6 hari dirawat di rumah sakit, dan saya tidak pernah memberitahukan hal tersebut kepada siapapun karena saya tidak suka memberitahukan hal yang kurang membahagiakan. Saya juga akan menolak media untuk meliputnya. Tetapi hari ini merupakan hari yang sangat kritis baginya,” ujar Deddy.

Deddy juga menyatakan bahwa ia sangat yakin dengan kekuatan sang anak yang hampir tidak pernah mengadu tentang penyakit yang ia derita. Ia juga terpaksa menyebarkan kabar tak bahagia tersebut, karena ia yakin bahwa doa orang-orang untuk kesembuhan sang putra akan sangat berguna untuk memulihkan kesehatannya.

“Satu hal yang aku tahu, bahwa dia kuat, seperti seorang pria dan tidak pernah mengeluh tentang penyakitnya. Saya memberitahukan hal ini hari ini, karena saya percaya dengan kekuatan semesta. Semakin banyak orang yang mendoakan kesembuhannya, semakin banyak pula kekuatan yang akan ia dapatkan,” sambungnya.

Sontak unggahan Deddy tersebut, mengetuk hati para netizen. Netizen pun turut membantu mendoakan kesembuhan bagi anak berusia sembilan tahun tersebut. Tak hanya mengucapkan kata-kata menyentuh, Deddy juga mengunggah foto Azka yang sedang terbaring lemah. Matanya terpejam, sementara salah satu tangannya menggenggam tangan sang ayah.

“One i know is he is Strong, taking it like a man and never complain about his sickness… I share it today becoz i believe in the power of how the universe works.. The more people give a wish for his health, the more power he will get (Saya tahu dia kuat, menghadapi semua layaknya pria dan tak pernah mengeluhkan rasa sakit.. Saya bagikan kabar ini karena saya percaya pada kekuatan alam… Semakin banyak orang mendoakan, maka semakin cepat dia pulih),” demikian kata-kata yang ditulis Deddy Corbuzier untuk Azkanio Nicola Corbuzier.

Setelah beberapa hari dirawat di rumah sakit, akhirnya Azkanio Nikola Corbuzier diperbolehkan pulang. Namun setelah fase kritis yang dilewatinya, tentu saja kondisi putra Deddy Corbuzier dan Kalina Oktarani itu belum bisa dikatakan pulih. Hal itulah yang sangat disadari oleh Deddy Corbuzier.

Sekalipun putranya telah bisa tersenyum bahagia usai pulang dari rumah sakit, namun Deddy tahu bahwa dia masih harus menjaga dan memberikan perhatian ekstra untuk anaknya.