Hasil UN SMP dan SMA Akan Dibagikan Melalui Pos Indonesia

Hasil UN SMP dan SMA Akan Dibagikan Melalui Pos Indonesia

hasil un smp sma

Ambon, Hasil UN SMP dan SMA Akan Dibagikan Melalui Pos Indonesia

Untuk hasil ujian nasional SMP sederajat dan juga SMA sederajat di AMbon akan dibagikan atau didistribusikan melalui kantor pos, tidak dari sekolah.

hal ini untuk mengurangi aksi corat-coret baju seragam sekolah mereka ketika merayakan kelulusannya, maka dari itu pemerintah mempercayakan akan hal ini kepada pos indonesia untuk membagikan hasil un smp sma sederajat di ambon.

Dari keterangan Wakil Kepala PT Pos Ambon, Alex Nitalessy “Hasil UN tingkat SMA dan sederajat akan diumumkan tanggal 7 Mei 2016, Pemerintah Kota (Pemkot) Ambon melalui Dinas Pendidikan telah menetapkan PT Pos untuk menyerahkan ke siswa,” begitu ketika dijumpai wartawan.

Imbuhnya “Jika hasil UN dibagikan langsung di sekolah kemungkinan besar akan terjadi hal yang tidak diinginkan, karena itu Pemkot Ambon memberikan kepercayaan kepada Kantor Pos untuk membagikannya,”

“Petugas akan mengantarkan ke setiap alamat siswa, ini untuk menghindari terjadinya aksi mencoret baju dan tindakan negatif lainnya,” kata Wakil Kepala PT Pos Ambon.