Ini Perasaan Irfan Hakim Saat Di Permainkan Di Atas Panggung D’Academy

Ini Perasaan Irfan Hakim Saat Di Permainkan Di Atas Panggung D’Academy

irfan Jendelanet.com – Irfan Hakim, Host D’Academy ini mendapat perlakuan kurang baik dari rekan rekannya di panggung Academy, Pasalnya ada adegan memalukan yang menimpa presenter yang satu ini,  Jumat (13/5/2016), Indosiar menggelar Konser Dangdut Academy 3: Social Media Darling Awards 2016. Ajang penghargaan yang digelar saat jeda Grand Final DA3 itu, dimulai pukul 18.30 WIB. Piala diberikan kepada para nomine yang merupakan para pengisi acara DA tahun ketiga.

Ada adegan yang sangat memalukan dan menarik yang terjadi di atas panggung. Peristiwa lucu ini tepat pada saat pengumuman peraih gelar Host Favorit pilihan sosial media. Trio Gunarso yang terdiri dari Ivan Gunawan, Nassar, dan Soimah bertindak sebagai pembaca nominasi.

Ivan Gunawan, Nassar, dan Soimah, mereka hadir sebagai tim komentator di D’Academy 3. Pada Rabu (10/2/2016) malam Keluarga Gunarso pun kompak meramaikan D’Academy 3. Kuartet host: Ramzi, Irfan Hakim, Andhika Pratama, dan Gilang Dirga, terlihat duduk manis di sofa. Minus kehadiran Rina Nose yang tengah berlibur ke Amerika Serikat, keempat host menunjukkan wajah tegang namun juga optimis bakal menang.

Mengingat tidak hadirnya Rina yang tahun lalu memenangkan penghargaan ini, Irfan kelihatan paling yakin kalau tahun ini ia akan merebut piala Host Favorit. Dengan semangat, ia menyapa para penggemarnya yang kebetulan berdiri berkerumun di depan panggung.

Begitu Trio Gunarso akhirnya memanggil namanya, Irfan malah kelihatan terkejut. Ia nampak tak percaya bakal benar-benar menang sebagai Host Favorit. Soimah lalu menyuruhnya mengambil piala dan memberi pidato. Sialnya, selesai mengucapkan terima kasih pada penggemar, Ivan langsung memberikan kartu berisi nama pemenang pada Irfan untuk dibaca.

Seketika saja wajah Irfan langsung berubah drastis. Ternyata, nama yang tertera di kartu adalah Rina Nose, Irfan langsung jadi bahan bully-an 3 host lainnya. Trio Gunarso pun tertawa puas melihat mimik wajah Irfan. Kendati demikian Irfan pun menanggapnya dengan santai.

“Duh, gue kayak Miss Universe aja deh” gumam Irfan lemas.

Sementara itu, Rina Nose sendiri mempertahankan gelar Host Favorit setelah mendapat vote via Twitter sebanyak 35%. Di posisi kedua ada Ramzi dengan 25%. Irfan berada di urutan ketiga dengan 23%. Gilang dan Andhika di peringkat 4-5 dengan masing-masing mendapat 10% dan 7%.