Kesediahn Hati Dewi Sandra Saat Melihat Sang Suami Menggendong Bayi

Kesediahn Hati Dewi Sandra Saat Melihat Sang Suami Menggendong Bayi

Dewi sandra

Jendelanet.com – Artis peran sekaligus vokalis Dewi Sandra, mengaku terenyuh ketika melihat suaminya, Agus Rahman, menggendong keponakannya yang masih bayi. Pasalnya di ketahui Dewi menikah dengan Agus pada Desember 2011 lalu. Pernikahan ini berlangsung tertutup. Pernikahan Dewi dengan Agus adalah pernikahan ketiga bagi penyanyi yang kini berhijab tersebut. Sebelumnya, Dewi menikah dengan Surya Saputra.

Mereka bercerai, kemudian Dewi kembali berumah tangga dengan Glenn Fredly. Pernikahan ini sempat heboh karena Glenn dianggap sebagai penyebab keretakan rumah tangga Dewi dengan Surya. Namun, baik Dewi, Surya maupun Glenn membantah isu tersebut.

Hampir lima tahun mengarungi rumah tangga dengan Agus Rahman, Dewi Sandra belum juga dikaruniai momongan. Dewi mengaku ia sudah cukup lama menanti kehadiran seorang anak dalam keluarganya. Ia pun kadang merasa sedih.

“Rasa sedih ada. Sebagai perempuan saya juga pengin merasakan itu dan memberikan kebahagian dalam keluarga kecil saya,” tambahnya.

“Melihat suami gendong (anak dari adik Dewi), menyenangkan. Saya belum punya anak ya, to see that, itu buat saya magical,” katanya di studio RCTI, Jakarta Barat, Minggu (15/5/2016) siang.

Kendati demikian, Dewi mengungkap dirinya begitu merasa beruntung memiliki suami yang tak pernah mempermasalahkan hal tersebut. “Tapi alhamdulillah suami tidak pernah membebankan. Saya bersyukur punya suami yang menghargai dan juga tidak membebani saya, ” ungkapnya.

“Saya bersyukur punya suami yang menghargai, juga tidak membebani saya, dan sayang sama keluarga saya, dan sebaliknya,” kata Dewi.

Ia mengaku hanya bisa berdoa untuk memperoleh yang terbaik bagi keluarga kecilnya. Yang pasti, pemain sinetron Catatan Hati Seorang Istri ini melanjutkan, ia dan suami tetap bahagia.

“Istikamah dan berikhtiar karena Allah yang menentukan. Kalau ini memang takdir saya, saya cuma bisa menjalani tanpa mengeluh. Saat saya mengeluh, justru itu akan menggerogoti hati saya,” ujar Dewi.

“Jadi, apa pun yang terjadi, alhamdulillah. Yang tidak terjadi, mungkin itu yang terbaik,” tuturnya.
Namun, pernikahan Dewi dan Glenn tak berumur panjang. Rumah tangga pasangan ini berakhir dengan perceraian. Pasangan ini bercerai pada 2009 lalu.