Saipul Jamil Ungkap Identitas Sang Calon Istri

Saipul Jamil Ungkap Identitas Sang Calon Istri

saipul

Jendelanet.com – Saipul Jamil, Meski tengah menjalani masa tahanan, namun pedangdut Saipul Jamil akhirnya sedikit demi sedikit mulai mengungkapkan identitas wanita yang disebut-sebut sebagai calon istrinya.

Penyanyi dangdut Saipul Jamil (35) mengungkapkan sejumlah fakta tentang calon istri yang masih ia rahasiakan namanya.
“Umurnya 22 tahun. Baru ulang tahun kemarin,” ucap Saipul dari dalam sel tahanan PN Jakarta Utara, Senin (9/5/2016).

Kendati belum menyebutkan nama atau inisial, pria yang dikenal dengan sebutan Bang Ipul ini sedikit memberikan gambaran tentang sosok wanita misterius itu.

“Rahasia. Inisialnya pasti sudah pada tahu. Pokoknya kalau di bahasa Indonesia kan artinya wanita. Ya mudah-mudahan sih memang dia untukku selamanya,” kata Ipul yang dijumpai di Pengadilan Negeri Jakarta Utara, Senin (16/05/2016).

Selain memberikan bocoran tentang identitas sang calon istri, Ipul juga sedikit mengungkapkan ciri fisik wanita yang diduga memiliki nama Nisa Farela tersebut.

Dalam bahasa Arab, kata Nisa memang memiliki arti sama dengan kata wanita dalam bahasa Indonesia. Diungkapkan pula oleh Ipul, calon istri nya itu berasal dari kota Solo dan memiliki perangai lembut layaknya sang mendiang istri, Virginia.

“Rambutnya panjang, orangnya baik. Insya Allah dijamin kalau orang Solo itu lembut, seperti almarhumah kan lembut sekali ya. Halus. Ya mudah-mudahan lah,” ujarnya.

Soal fisik, Saipul menyebutnya cantik dan tinggi bak seorang model. “Awal mengenalnya, dia memang anak didik saya. Saya emang dari awal sudah tertarik. Kok ada yang cantik ha-ha-ha. Keluarga mama ibu mertuaku tahu. Aku sudah cerita. Mama ini orangnya. Doain lah,” ujarnya.

Namun, lanjut Saipul, yang terpenting perempuan yang membuatnya jatuh hati itu berstatus single atau bukan istri orang.