Simak Perjuangan Saipul Jamil Demi Ungkap Tabir Kebenaran

Simak Perjuangan Saipul Jamil Demi Ungkap Tabir Kebenaran

saipul Jendelanet.com – Menghadapi hasil pembacaan putusan sela terkait kasus pelecehan seksual yang tengah dialaminya, pedangdut Saipul Jamil menyatakan pasrah dan siap menerima segala keputusan. Dibacakan pada hari ini, Senin (16/05/2016) di Pengadilan Negeri Jakarta Utara, pria yang akrab disapa Ipul ini harus bersiap menerima segala keputusan dari Majelis Hakim Pengadilan Negeri Jakarta Utara.

“Saya enggak mau optimis, saya yakin apapun keputusannya terbaik dari Allah,” tuturnya.

Dalam keterangannya Ipul juga menyatakan, sebagai seorang manusia Ipul tak bisa menghindari kehendak Allah yang menurutnya juga ikut ambil bagian dalam penetapan putusan nya nanti. Kendati telah pasrah menerima segala keputusan, Ipul tak ingin terlihat lemah dan putus asa. Ia mengaku akan tetap menunjukkan semangat dan tetap menjalankan ibadah demi menjaga hubungan nya dengan sang Maha Kuasa.

“Bahwa memang maunya Allah seperti ini ya enggak bisa menolak. Pasrah tapi tetap harus bergairah. Harus semangat, tetap ibadah,” lanjut Ipul.

Bila eksepsi Saipul Jamil diterima oleh Majelis hakim yang mengadili perkaranya di Pengadilan negeri Jakarta Utara dalam agenda pembacaan putusan sela, maka ia mengaku telah siap membongkar tabir kepalsuan yang telah memberikan dampak buruk bagi keberlangsungan karir nya.

“Keluar. Kalau diterima. Saya salut sama tim kuasa hukum saya. Mereka berjuang Jakarta, Cirebon, Indramayu, demi mendapatkan keadilan. Demi mengungkapkan tabir kepalsuan ini,” ujar Ipul.

Kendati telah menyandang status sebagai tahanan Kejaksaan Negeri Jakarta Utara, Ipul tetap berusaha membuktikan bahwa tuduhan yang ditujukan kepada nya itu tidak benar adanya. Dalam kasus nya ini, Ipul mengibaratkan diri layaknya seorang pendekar yang seringkali mengalami kekalahan pada adegan awal cerita film.

“Insya Allah dengan lambat laun kita akan membuktikan bahwa yang dituduhkan tidak benar. Kami lagi usaha. Biasalah jagoan, pertama kalah. Pendekar. Hehehe. Apalagi kalau kita dijahatin sama orang jahat. Waduh. Ya udah kita buktikan dulu kalau dia adalah penjahat,” pungkasnya.