Galih Ginanjar Jelekkan Mantan Istri, Ibunda Fairus Tak Terima

Galih Ginanjar Jelekkan Mantan Istri, Ibunda Fairus Tak Terima

www.bintang.com

Kemelut panjang babak perselisihan antara Galih Ginanjar dengan mantan Istri Fairuz A Rafiq terus memanas. Pasalnya sampai saat ini, Galih dengan gencarnya menyerang Fairus dengan tudingan-tudingan yang membuat Fairuz dan keluarga gerah. Pasca melakukan pengakuan bahwa dirinya dipersulit sang mantan istri untuk bertemu dengan anak sampai tudingan Galih yang menyebutkan bahwa Fairuz telah tinggal serumah dengan kekasih barunya.

Kemelut permasalahan ini merembet bak api yang melalap daun kering. Melihat anaknya dipojokkan,  Ibunda Fairuz, Eisha Rafiq angkat bicara. Ibunda Fairuz membantah tuduhan demi tuduhan yang ditujukan Galih terhadap anaknya. Menurut Ibu Eisha, dirinya tinggal serumah dengan Fairuz dan tak mungkin mengijinkan anaknya tinggal serumah dengan laki-laki yang belum berstatus suami Fairus. Ibu Eisha juga mematahkan Statement dari galih yang mengatakan dirinya dipersulit bertemu dengan buah hati, menurut Ibu Eisha, Galih memang tidak pernah datang berkunjung untuk melihat kondisi anaknya “Fairuz tidak pernah menutup pintu dia untuk melihat anaknya” katanya.

Fairuz dan Ibunya life.viva.co.id
Fairuz dan Ibunya life.viva.co.id

Ditanyakan tentang kabar yang merebak mengenai pernihakan sirih antara Fairuz dengan kekasihnya, Ibu Eisha pun membantah hal tersebut. Ibu Eisha menegaskan kalau dirinya tidak akan mengijinkan anaknya untuk menikah sirih.