Jessica Dilarang Performance Di KBS, Apakah Karena Tiffany?

Jessica Dilarang Performance Di KBS, Apakah Karena Tiffany?

Berita kali datang dari Jessica Jung Eks SNSD yang telah diketahui bahwa beberapa waktu lalu comeback dengan lagu Fly dan merelease mini albumnya. Sontak lagu yang baru di release ini mengundang banyak respon positif baik dari fans maunpun netizen karena musiknya yang dianggap baik untuk didengar. Meskipun, sempat dituding plagiat terhadap lagu Tailor Swift namun, tentu saja tidak menurunkan popularitas lagu dari pacar Tylor Kwon ini.

Seperti biasanya, ketika para penyanyi comeback, maka pasti diikuti dengan promosi di acara-acara musik di Korea Selatan. Namun, hari ini pihak KBS, Music Bank mengumumkan bahwa Jessica Jung tidak bisa tampil membawakan lagunya di acara music tersebut pada hari Jumat mendatang. Hal ini dikarenakan lirik lagu Jessica Jung dianggap banyak mengandung beberapa merk mobil sehingga tidak dapat ditampilkan. Menanggapi hal ini, Coridel Enterteinment selaku agensi Jessica menanggapi dengan menyatakan akan memperbaiki lirik sehingga Jessica dapat tampil di acara Music Bank. Karena memang telah diketahui, acara Music Bank cukup selektif dalam memilih artis yang dapat tampil di acara tersebut.

So, bukan karena Tiffany SNSD yang juga  lagi promosi album solonya yah guys. Semoga minggu depan kita bisa lihat Jessica tampil di Music Bank yah