Belum Genap 22 Tahun, Vanessa Angel Siap Nikah Muda

Belum Genap 22 Tahun, Vanessa Angel Siap Nikah Muda

www.bintang.com

Seakan mantab dengan pilihannya saat ini, Vanessa Angel, mengakui dirinya akan naik ke pelaminan bersama sang kekasih Didi Mahardika pada akhir tahun ini. Telah mempersiapkan kelengkapan pernihakan, Vanessa membocorkan sedikit rencana pernikahannya digelar. Mengusung tema nasional, Vanessa dan Didi akan membuat resepsi dengan tema garden party.

Ditanyakan mengenai lokasi perrnikahan akan diselenggarakan, Vanessa masi merahasiakannya. Vanessa menjelaskan bahwa pernikahaannya akan dilaksanakan di luar Jakarta, namun lokasi tersebut dipastikan masi dalam sekitar pulau Jawa. Persiapan pernikahan keduanya pun sepertinya telah hampir rampung, sampai ke surat undangan pun akan segera dicetak untuk dibagikan kepada keluarga dan sahabat.

Sebagai pernikahan yang pertama baginya, Vanessa mengaku sempat ragu terhadap Didi yang pernah gagal menjalani biduk rumah tangga. Namun ditengah keraguannya, Vanessa mengaku, kalau Didi selalu mampu menenangkan dan meyakinkannya.

Tidak hanya persiapan pernikahan, Vanessa mengaku juga tengah menyiapkan mentalnya sebagai calon pendamping Didi. Vanessa kini telah mulai belajar menjadi ibu rumah tangga, mengurus suami dan siap menjadi ibu bagi kedua anak Didi dari pernikahan sebelumnya.

Perihal mengundang mantan, Vanessa mengaku akan mengundang mantan-mantan dirinya dan Didi. Menurut Vanessa, putus bukan menjadi penyebab rusaknya hubungan relasi dengan mantan. Namun saat ditanyakan apakah akan mengundang Jean Salimar, Vanessa tidak menjawab “tanyak mas Didi aja” jelas Vanessa.