David Noah Akui Pisah Rumah Dengan Istri?

David Noah Akui Pisah Rumah Dengan Istri?

www.liputan6.com

Ditengah goncang ganjing permasalahan rumah tangganya yang tak kian surut, kini David kieyboardis band Noah, kini angkat bicara. Seakan ingin menghindari meluasnya spekulasi publik dengan rumah tangganya, David mencoba untuk menjelaskan duduk permasalahannya dengan Gracia Indri. Alasan penyesuaian diri, merupakan satu poin yang disebutkan david sebagai pemicu konflik antara dirinya dan Indri.

Baru menbina rumah tangga selama satu setengah tahun,ternyata belum dapat menyatukan ego masing-masing. Padatnya kegiatan masing-masing didunia hiburan pun menyebabkan banyak kesalah pahaman antara keduanya. Mempunyai tanggung jawab yang besar terhadap keluarga, terlebihh masing-masing adalah tulang punggung satu-satunya memang mau tak mau mengharuskan keduanya harus bekerja

Dengan gamblang David menyebutkan bahwa akun yang memberikan komentar “masi ingat pulang” di akun instagram Indri benar miliknya. Dirinya mengaku, hal itu sebagai curahan hatinya yang rindu akan kehadiran Indri. Pasalnya David menyebutkan bahwa dirinya dan Indri sudah sebulan pisah rumah dan sempat sulit berkomunikasi. Pisah rumah diakui david dipilih keduanya sebaagai media introspeksi diri.

David menampik kabar hadirnya orang ketiga dalam hubungan mereka, namun dirinya mengaku tidak bisa bercerita secara gamblang penyebab konflik antara dirinya dan Indri. Disaat diminta menyampaikan perasaan dirinya kepada sang istri, David hanya menyebutkan dua hal “kerjaan yang lancar dan I Love You”  tutup david.