Pasca Daviid, Kini Giliran Gracia Indri Buka Suara

Pasca Daviid, Kini Giliran Gracia Indri Buka Suara

www.beranda.co.id

Setelah simpang siur kabar rumah tangganya dengan David, kini Gracia Indri mulai angkat bicara. Selatah David hadir di depan publik membukakan perihal permasalahan rumah tangganya ke publik, kini giliran indri. Seolah ingin meredam panasnya pemberitaan yang mulai menjalar kemana-mana keduanya kompak tampil memberikan klarifikasi.
Meskipun dijumpai di tempat yang berbeda dan dengang waktu yang berbeda, namun Indri dan David memberikan statement yang serupa. Indri juga membenarkan terkait adanya permasalahan antara dirinya dengan pentolan Band NOAH itu. Namun, Indri merasa tak perlu untuk membagikannya ke publik.
Serupa dengan pernyataan dari David, Indri juga mengaku bahwa keputusan mereka untuk pisah rumah merupakan media untuk introspeksi diri. Indri juga menjelaskan bahwa antara dirinya dan David masi menjalin komunikasi yang baik walaupun tidak tinggal satu atap lagi.
Ditanyakan mengenai potret kebersamaan mereka yang sangat jarang terabadikan, Indri menjawab dengan santai “ga pernah ngecek berarti, ada kok” jelas Indri. Indri menjelaskan bahwa padatnya kegiatan keduanya serta tempat kerja yang berbeda memang mengakibatkan keduanya sulit untuk saling menemani saat bekerja.
Masalah pihak ketiga yang sering di besar-besarkan, kedua pasngan ini kompak membantah. Menurut mereka hal tersebut sama sekali tidak benar dan tak ada kaitannya dengan permasalahan yang saat ini tengah terjadi.