Benarkah Galih Ginanjar Batal Nikah Dengan Sang Kekasih, Karena Fairuz?

Benarkah Galih Ginanjar Batal Nikah Dengan Sang Kekasih, Karena Fairuz?

www.suara.com

“Perang”, mungkin hal ini yang dapat digambarkan dari kondisi mantan pasangan suami istri Galih Ginanjar dan Fairuz A Rafiq. Panjangnya episode pertikaian atara keduanya sepertinya belum juga menemukan titik akhir. Mulai dari masalah sulitnya bertemu dengan anak sampai masalah materi secara gamblang dibahas diranah publik.

Panasnya situasi saat ini, disebut-sebut mengakibatkan gagalnya rencana pernikahan Galih dengan kekasih barunya, Kumala Sari. Saat ditanyakan kepada Galih dan Kumala Sari, pasangan ini membenarkan hal tersebut.  Merencanakan melaksanakan pernikahan dibulan Februari kemari, Galih dan Kumala mengaku membatalkan niat tersebut.

Galih mengaku tidak ingin membawa-bawa lagi masalah dimasa lalunya, kemasa depannya, sehingga Galih ingin sekali secepatnya menyelesaian pertikaian keduanya. Galih dan Kumala tidak ingin dikemudian hari ada lagi permasalahan mengenai hal menafkahi yang juga banyak dibahas di permasalah rumah tangga Galih dan Firuz. Namun keduanya mau menafkahi selagi hal tersebut memang untuk anak.

Rencananya, bila persoalan antara Galih dan Fairuz rampung, akhir tahun ini dipilih Galih dan Kumala untuk menyatukan cinta mereka dalam pernikahan. Keduanya berharap masalah yang tengah memanas ini benar-benar selesai. Kita doakan saja yah readers