Gandeng Hotman Paris, Ustad Solmed Siap Tempuh Jalur Hukum Selesaikan Masalah dengan...

Gandeng Hotman Paris, Ustad Solmed Siap Tempuh Jalur Hukum Selesaikan Masalah dengan Warga Serang

ciricara.com

Munculnya pemberitaan pengeroyokan yang dialami oleh Ustad Solmed di Serang, Banten beberapa waktu lalu berbuntut ke ranah hukum. Pasalnya, kini Ustad Solmed telah mendatangi kantor kuasa hukum Hotman Paris untuk meminta masukan dan bantuan terkait permasalahan yang membelitnya saat ini. Saat ditanyakan alasan Ustad Solmed menemui Hotman diakui untuk mencari seseorang yang paham akan hukum, yang dapat membantunya dalam permasalahan ini.

Menurut Hotman permasalhan yang dialami Ustad Solmed merupakan sebuah tindakan pencemaran nama baik yang maksimum. Mulai dari tuduhan penerimaan uang 25 juta, penandangan kontrak yang sama sekali tidak dilakukan Ustad Solmed sampai ke masalah tuduhan sengajanya Ustad Solmed terlambat karena memiliki Job ditempat lain. Hal ini dituturkan Hotman masih dalam proses perundingan, dirinya menjelaskan bahwa Ustad Solmedsebenernya tidak ingin memperkaarakan warga Serang yang nota bennya adalah jemaat beliau. Namun hal ini diakui akan dilaporkan apabila pemberitaan-pemberitaan yang tidak benar tersebut terus disebarkan.

Ustad Solmed Menemui Hotman Paris Untuk Berdiskusi Kasus yang menimpa dirinya www.suara.com
Ustad Solmed Menemui Hotman Paris Untuk Berdiskusi Kasus yang menimpa dirinya www.suara.com

Saat hadir di pers, Ustad Solmed dan Hotman membawa saksi kunci, Pak Fajar, yang mengakui mengetahui tepat kronologi permasalah tersebut. Beliau mengaku bahwa dirinya dijadikan sebgai jaminan kalau-kalau Uatad Solmed tidak menghadiri acara.

Permasalahan ini dijelaskan Hotman kemungkinan akan dilimpahkan ke Pengadilan pada hari Jumat atau Senin sore. Namun pihak Hotman dan Ustad Solmed mengaku masih berdiskusi dan mengumpulkan bukti untuk hal ini.