Saipul Jamil Akan Menghadirkan Sembilan Saksi di Persidangan

Saipul Jamil Akan Menghadirkan Sembilan Saksi di Persidangan

Saipul Jamil Akan Menghadirkan Sembilan Saksi Di Persidangan
batam.tribunnews.com

jendelanet.com – Saipul Jamil Akan Menghadirkan Sembilan Saksi di Persidangan. Tidak ingin kalah jumlah saksi dari Jaksa Penuntut Umum, Saipul Jamil akan menghadirkan sembilan orang untuk sidang lanjutan yang akan digelar pada hari senin 23 Mei mendatang. Saksi yang didatangkan oleh Saipul jamil diharapakan akan mampu untuk meringankan dakwaan dari Jaksa Penuntut Umum.

“Kami akan menghadirkan sembilan saksi yang meringankan,” kata Kasman Sangaji, kuasa hukum Saipul Jamil, di Pengadilan Negeri Jakarta Utara.

Kasman selaku kuasa hukum Saipul Jamil menuturkan selain orang terdekat dari Saipul Jamil, nantinya juga akan dihadirkan saksi dari kalangan artis dan tokoh agama. Untuk identitas dari para saksi Kasman enggan mengungkapkan.

“Salah satunya mungkin dari artis, tokoh agama, dan lingkungan keluarga,” urainya.

Kasman menilai jika keterangan dari enam orang saksi yang dihadirkan oleh Jaksa Penuntut Umum dalam persidangan telah cukup, sehingga saat ini timnya tengah merumuskan keterangan yang telah diberikan oleh para saksi yang telah dihadirkan.

“Kami masih merumuskan keterangan saksi-saksi yang dihadirkan JPU. Saksi-saksi JPU sepertinya sudah cukup, tidak perlu ada yan lain, enam orang sudah cukup,” ujarnya.

Seperti yang diberitakan sebelumnya jika Saipul Jamil akan kembali menjalani persidangan terkait kasus pencabulan remaja DS. Dalam sidang kali ini akan diagendakan pemeriksaan saksi-saksi dari jaksa penuntut umum. Selain korban DS pada sidang kali ini Jaksa Penuntut Umum juga menghadirkan dua orang petugas keamanan kompleks perumahan Saipul, dan saksi ahli Pusat Laboratorium Forensik