One Direction Vakum, Harry Styles Akan Solo Karir?

One Direction Vakum, Harry Styles Akan Solo Karir?

One Direction Vakum, Harry Styles Akan Solo Karir
ww.mtv.com

jendelanet.com – One Direction Vakum, Harry Styles Akan Solo Karir. Boyband One Direction kembali membuat bingung para penggemar setianya, pasalnya boyband yang terkenal dari ajang pencarian bakat ini kembali vakum. Kehebohan vakumnya One Direction membuat banyak rumor dan spekulasi beredar di masyarakat mengenai hubungan para personil, tidak terkecuali dengan Harry Styles.

Harry Styles yang juga merupakan mantan kekasih Taylor Swift ini dikabarkan akan menitih jalur lain dengan bersolo karir. Kabar tersebut semakin diperkuat dengan vakumnya One Direction saat ini.

Selain itu salah satu personil band Snow Patrol, Johnny McDaid menyebutkan jika dirinya telah berteman lama dengan Harry dan mulai menulis bersama.

“Saya berteman dengan Harry untuk waktu yang lama dan kami banyak menulis bersama,” ungkap Johnny McDaid.

Selain itu Johnny juga menggambarkan jika Harry merupakan sosok seorang musisi yang sangat produktif dan bertalenta. Selain itu Harry juga memiliki suara yang khas dan luar biasa.

“Dia (Harry Styles) benar-benar otentik dan memiliki suara yang luar biasa, jadi kami telah menulis banyak lagu. Kami sudah menulis lagu bersama selama bertahun-tahun,” jelas Johnny.

Namun Johnny juga masih belum mengetahui mengenai kabar kapan Harry akan mulai merilis lagu barunya. “Saya tidak tahu kapan, tidak tahu akan berapa lama, tetapi saya membayangkan ketika Harry kembali dengan sesuatu yang istimewa dan dari yang saya pernah dengar akan mengejutkan dunia,” tambah Johnny McDaid